Desain Baru Ponsel Nokia Legendaris Muncul - SFMedia

Breaking

Tuesday, January 16, 2018

Desain Baru Ponsel Nokia Legendaris Muncul

Nokia memang sangat lekat dengan nostalgia. Hampir semua orang yang mengenal perangkat telekomunikasi portable pasti pernah menggunakan device buatan Nokia. Dan nampaknya itulah yang kini sedang dilakukan oleh Nokia: membangkitkan kenangan. Namun apakah itu cukup menghadapi gempuran perangkat smartphone buatan vendor lain yang lebih populer di era jaman now?

konsep smartphone nokia, nokia smartphone konsep, nokia legendaris

Masih ingat dengan ponsel Nokia klasik N80? Sebuah ponsel legendaris milik Nokia yang dirilis tahun 2006 lalu dengan mengusung konsep sliding phone. Kini, setelah satu dekade lebih, Nokia nampaknya ingin menghidupkan kembali ponsel legendaris mereka yang satu ini. Dirancang oleh Michael Muleba, smartphone Nokia N80 baru ini juga memiliki konsep sliding phone.

konsep smartphone nokia, nokia smartphone konsep, nokia legendaris

Uniknya, meski mengusung konsep sliding phone, konsep smartphone Nokia N80 ini memiliki dua layar alias dual-screen, dimana layar yang satunya lagi tersembunyi di bawah layar utama dan baru akan muncul ketika perangkat ini digeser. Papan ketik atau keyboardnya bukan berupa keyboard fisik tetapi juga berupa layar sentuh alias touchscreen.

konsep smartphone nokia, nokia smartphone konsep, nokia legendaris

Dari tampilan desainnya, terlihat bahwa konsep smartphone Nokia N80 ini terlihat sangat tipis. Lebih tipis dari smartphone manapun saat ini, meskipun mengusung konsep sliding phone. Nokia N80 ini juga memiliki dual kamera depan dan belakang, yang dari tampilannya sangat menjanjikan.

Bagaimana? Apakah konsep smartphone Nokia N80 ini terlihat menjanjikan?

No comments:

Post a Comment