Desain Pertama Nokia 10 Penta-Lens Muncul - SFMedia

Breaking

Wednesday, January 31, 2018

Desain Pertama Nokia 10 Penta-Lens Muncul

Beberapa waktu lalu Nokia membuat kehebohan dengan mengeluarkan desain smartphone misterius yang memiliki lima lensa belakang. Tak selang beberapa lama, desain pertama smartphone Nokia terbaru tersebut (kemungkinan Nokia 10) pun muncul. Dirancang oleh TargetYouTube, smartphone ini benar-benar memiliki lima lensa belakang dan desain secara keseluruhan terlihat menawan.


Untuk sementara, sebut saja smartphone ini sebagai Nokia 10.

Sebagai "bentuk nyata" dari sketsa yang membuat kehebohan dengan lima lensanya, tentunya yang menjadi pusat perhatian utama pada smartphone Nokia 10 ini adalah kamera utamanya yang ada di belakang.


Sekilas mungkin akan mengingatkan pada Lumia 950 ataupun Lumia 1020, namun tentunya dengan sentuhan kekinian. Memiliki dual kamera utama dan lensa tambahan yang bisa diputar seperti pada sketsanya yang beredar beberapa waktu lalu.

Dengan lensa sebanyak itu memang belum diketahui secara pasti fungsi masing-masing lensa. Bekerja sama dengan Zeiss, kamera pada Nokia 10 ini tentunya bukan kamera main-main. Seperti yang telah diketahui pada Lumia 1020 yang memiliki kamera belakang sebesar 41 MP hasil kolaborasi dengan Zeiss.


Selain tampilan kameranya, Nokia 10 memiliki tampilan layar Super AMOLED 18:9 yang kekinian, 3D glass panel di depan dan belakang dengan rangka aluminium yang mengelilingi keseluruhan perangkat. 



No comments:

Post a Comment