Pisah Dengan Huawei, Honor Mesra Bersama Microsoft - SFMedia

Breaking

Thursday, December 31, 2020

Pisah Dengan Huawei, Honor Mesra Bersama Microsoft

Honor, di masa-masa terdahulu merupakan salah satu sub-brand paling sukses dan mengawali tren-tren muncunya sub-brand yang kini kian menjamur. Honor (bersama Huawei) sempat memiliki produk-produk keren yang disukai oleh penggila gadget. Duo ini sebenarnya punya fans yang cukup banyak di Indonesia, hanya saja karena masalah yang menimpa Huawei kemudian menyebabkan dua brand ini seolah terlihat makin redup. Dan akhirnya, Huawei melepas Honor sehingga Honor kini bukan merupakan bagian dari Huawei. 


Tetapi tak butuh waktu lama bagi Honor untuk menggeliat. Tak lama setelah berpisah dengan Huawei, Honor dilaporkan tengah berupaya mengembangkan produknya, tidak terbatas pada smartphone, smartwatch saja, tetapi juga mulai mengembangkan piranti lainnya seperti laptop. 

Dan dalam pengembangan tersebut, Honor ternyata sudah mulai mesra dengan raksasa di bidang komputer yaitu Microsoft untuk bekerja sama dalam mengembangkan laptop. Hal ini tentu merupakan langkah yang baik sejak berpisah dengan Huawei, karena Honor bisa bekerja sama dengan brand besar. Bahkan tidak menutup kemungkinan ke depannya Honor bisa bekerja sama dengan Qualcomm, atau bahkan kembali mendapatkan layanan GMS untuk smartphone mereka.

"Honor dengan senang hati mencapai kesepakatan kerja sama global dengan Microsoft. Melalui sistem operasi dan teknologi arus utama, kami akan menghadirkan produk PC untuk konsumen dengan desain yang luar biasa, kinerja yang kuat, dan pengalaman kelas satu," ujar CEO Honor, Zhao Ming.


No comments:

Post a Comment