Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Tampil Dengan Desain Menarik - SFMedia

Breaking

Monday, December 4, 2017

Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Tampil Dengan Desain Menarik

Pabrikan smartphone yang memiliki banyak penggemar di Indonesia Xiaomi akan merilis smartphone terbaru mereka yang masuk ke dalam jajaran seri Redmi, yaitu Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. Menarik untuk disimak bahwa Xiaomi menggunakan kata "Plus" daripada "Note" seperti yang selama ini mereka gunakan untuk smartphone seri Redmi yang memiliki ukuran layar lebih besar daripada seri dengan nomor yang sama.

Xiaomi Redmi 5

Xiaomi akan merilis duet Redmi 5 dan 5 Plus ini pada hari Kamis mendatang di China. Meski begitu, beberapa bocoran tentang tampilan Xiaomi Redmi 5 dan 5 Plus ini sudah banyak beredar di internet, bahkan pihak Xiaomi sendiri juga membagikan foto-foto duo smartphone terbaru Xiaomi ini melalui Twitter. Dari gambar-gambar yang beredar, duo Redmi 5 dan 5 Plus ini terlihat sekilas seperti smartphone flagship.

Xiaomi Redmi 5

Xiaomi malah mengkombinasikan senjata andalan mereka yaitu good phone at good budget dengan layar rasio 18:9.

Untuk spesifikasi serta harganya sendiri belum ada pengumuman resmi dari pihak Xiaomi. Tetapi melihat kebiasaan Xiaomi yang biasanya memberi bandrol harga lebih murah untuk seri Redmi daripada Mi, kemungkinan smartphone cantik nan menarik ini akan memiliki harga yang terjangkau. Secara tampilan, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus memang sangat identik, mengusung konsep rasio 18:9 ada layar dengan bezel tipis yang membuat siapapun tak menyadari bahwa kedua smartphone ini adalah smartphone terjangkau.

Xiaomi Redmi 5 Plus

Xiaomi Redmi 5 Plus
Xiaomi benar-benar cerdik dalam menangkap peluang, dengan booming-nya konsep layar berasio 18:9 yang banyak digunakan oleh smartphone-smartphone flagship. Alih-alih memproduksi smartphone mahal, Xiaomi malah mengkombinasikan senjata andalan mereka yaitu good phone at good budget dengan layar rasio 18:9. Hasilnya memang mengesankan, duo seri Redmi 5 dan Redmi 5 Plus ini tidak terlihat seperti budget smartphone dan sangat berbeda dengan Redmi terdahulu. Flagship desain dengan harga bersahabat. Menarik untuk ditunggu apakah Xiaomi sekali lagi berhasil mengacak-acak pasar smartphone dengan duo Redmi 5 dan Redmi 5 Plus ini? 

1 comment: