Seperti Inilah Wujud Smartphone Terbaru Google - SFMedia

Breaking

Sunday, January 21, 2018

Seperti Inilah Wujud Smartphone Terbaru Google

Duet smartphone buatan Google yakni Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL sangat sukses di pasaran, bahkan disebut sebagai salah satu smartphone flagship terbaik. Bersiap melanjutkan kesuksesan itu, Google telah mempersiapkan senjata baru dengan Google Pixel 3.


Sekilas terlihat dari desainnya, layar penuh pada smartphone nampaknya akan segera menjadi tren menggantikan layar berasio 18:9 yang baru saja mulai populer dan banyak diadopsi oleh smartphone keluaran terbaru.


Yang cukup menari dari desain smartphone terbaru Google ini adalah desain bagian belakangnya yang terlihat sangat mencolok. Saat ini terlihat ada beberapa warna yang tersedia untuk Google Pixel 3 ini yaitu hitam kombinasi merah, hitam kombinasi putih, hitam, putih kombinasi merah dan sebuah warna yang unik, biru tetapi lebih terang menuju hijau, turquoise.



Dari video teasernya, Google Pixel 3 akan dipersenjatai dengan 6 GB RAM, 64 GB ruang penyimpanan dan diperkuat prosesor Snapdragon 845. Namun jika desain ini merupakan desain final untuk Google Pixel 3, maka smartphone terbaru Google ini hanya akan memiliki satu buah kamera di bagian belakang. (Concept Creator)


No comments:

Post a Comment