6 Icon Pack Terbaik untuk Android - SFMedia

Breaking

Friday, March 23, 2018

6 Icon Pack Terbaik untuk Android

Mengutak-atik tampilan smartphone Android memang menyenangkan. Berbagai pilihan tema yang disediakan serta banyaknya launcher dan widget yang bisa didownload dan digunakan juga bisa menjadi pilihan yang bagus dalam merubah tampilan smartphone Android. Meski masing-masing pabrikan smartphone telah memiliki theme-nya sendiri, yang di dalamnya terdapat wallpaper hingga icon, tak jarang pengguna masih mencari di Google Play. Terutama untuk launcher dan icon packs.

Khusus untuk yang disebut kedua, banyak sekali pilihan icon packs yang bisa dipilih dan digunakan untuk merubah tampilan smartphone menjadi semakin menarik. Dengan pengaturan yang sedemikian rupa, disesuaikan dengan wallpaper dan beberapa widget, tampilan smartphone akan menjadi sangat personal dan tidak ada duanya. 

Di bulan Maret 2018 ini, ada beberapa icon packs yang telah terpilih dan menjadi icon packs terbaik yang bisa didownload dan digunakan untuk mengkustom tampilan smartphone Android. Langsung saja, inilah 6 icon packs terbaik Android untuk membuat tampilan smartphone menjadi lebih menarik.

PIREO


Icon packs yang pertama adalah Pireo, yang memiliki icon pack kurang lebih sampai 3,970 icons. Jumlah ini membuat Pireo menjadi icon packs terlengkap untuk icon packs Android yang berbasis Android Oreo. Secara tampilan, Pireo memiliki tampilan icon yang membulat hingga lingkaran yang tentu sangat cocok digunakan untuk smartphone Android Oreo. Untuk menikmati ribuan icon yang ada di Pireo, pengguna harus membayar $1,09.

DROPCON


Dropcon merupakan icon packs yang juga memiliki icon packs mencapai 3,000 icon dengan tampilan yang unik, yaitu berbentuk menyerupai icon penunjuk lokasi tetapi ditempatkan secara miring. Selain icons, Dropcon juga memiliki berbagai wallpaper dan tool untuk permintaan icon. Salah satu yang membuat icon packs ini keren adalah pengguna tidak harus membayar. Jadi icon packs ini gratis.

PURE


Icon yang berbentuk lingkaran memang terlihat lebih elegan dan menarik. Dan Pure juga menggunakan icon packs berbentuk lingkaran meskipun sangat berbeda dengan Pireo. Icon pada Pure terlihat simple, minimalis dan modern. Bagi yang menyukai tampilan smartphone yang sederhana, icon packs Pure ini bisa didownload. Sayangnya icon packs ini tidak gratis.

ASTRID


Mau yang lebih minimalis dan sederhana daripada Pure? Download Astrid kalau begitu. Terutama bagi yang menyukai theme hitam putih, icon packs ini sangat cocok. Sekitar 400 icon bisa dipilih untuk merubah tampilan smartphone menjadi lebih menarik dan berbeda dari yang lainnya. Icon packs ini seharga $0,99.

MIX VINTAGE


Sesuai namanya, icon packs ini merupakan icon packs yang berkonsep vintage. Tampilannya benar-benar sangat cocok bagi penyuka hal-hal yang berbau vintage. Icon-nya terlihat sangat kontras dengan kecanggihan teknologi komunikasi, tetapi hal itu tentu akan menjadikan smartphone menjadi lebih unik. Dan icon packs ini bisa dinikmati secara gratis.

RINGO


Tampilan cerah dengan bentuk icon berupa lingkaran adalah ciri khas dari icon packs Ringo ini. Selain itu, contour tipis di luar icon memberikan efek bersinar dan glowing. Sangat cocok bagi para orang-orang yang selalu ceria dan gembira. Harga icon packs ini sekitar $1,49.

Itulah 6 icon packs terbaik Android untuk bulan Maret 2018 yang bisa digunakan untuk membuat tampilan smartphone menjadi lebih menarik. Meski tak semuanya gratis, masih ada beberapa icon packs yang gratis. Utak-atik dan sesuaikan dengan theme yang pas, maka dijamin tampilan Android akan menjadi berbeda daripada smartphone yang lain.



No comments:

Post a Comment