Tak Lama Lagi Instagram Akan Ijinkan Pengguna Mengunduh Data - SFMedia

Breaking

Friday, April 13, 2018

Tak Lama Lagi Instagram Akan Ijinkan Pengguna Mengunduh Data

Seiring dengan meredupnya popularitas Facebook akibat skandal pencurian dan penyalahgunaan jutaan data pengguna, media sosial lain seperti Instagram kemungkinan akan menjadi lebih populer. Dan tak lama lagi, Instagram akan mendapatkan sebuah update baru terkait dengan data yang ada di Instagram, baik itu foto ataupun story.


Tak lama lagi, pengguna Instagram akan bisa mengunduh semua data yang ada di Instagram termasuk foto dan IG Story. Nantinya, Instagram akan memberikan sebuah tool yang bisa digunakan untuk melakukan aktifitas tersebut. Meski sebenarnya bukan hal yang baru, tetapi fitur ini sepertinya cukup menarik.

Apakah hanya itu?

Ternyata tidak. Seperti dikutip dari TechCruch, juru bicara pihak Instagram mengatakan bahwa nantinya bukan hanya foto dan story saja yang bisa didownload tetapi juga obrolan pribadi atau group juga bisa diunduh.

Sayangnya untuk peluncuran tool ini belum diketahui karena pihak Instagram masih belum mengungkapkannya. Tetapi kemungkinan satu atau dua bulan ke depan. Terlepas dari kapan tool tersebut tersedia, tentunya tool ini akan menjadi sebuah fitur yang menarik bagi Instagram, mengingat untuk mendapatkan foto dari Instagram pengguna harus melakukan screenshot.

Bagaimana, tertarik?

No comments:

Post a Comment