Huawei Akan Umumkan Warna Gradasi Baru untuk P20 Pro - SFMedia

Breaking

Saturday, August 18, 2018

Huawei Akan Umumkan Warna Gradasi Baru untuk P20 Pro

Bisa dibilang, Huawei merupakan pionir dalam memperkenalkan sekaligus mempopulerkan penggunaan warna gradasi pada back cover smartphone. Ketika mereka mengadopsi warna gradasi yang mempesona Twilight pada smartphone flagship mereka yakni Huawei P20 Pro, mereka sukses menarik perhatian penggemar smartphone dunia akan kecantikan perangkat yang juga memiliki tiga buah kamera belakang ini.


Setelah beberapa waktu, merk-merk pesaing sudah banyak yang mengadopsi pendekatan serupa: menggunakan gradasi warna pada back cover perangkat. 

Menghadapi kenyataan itu, Huawei mungkin merasa sedikit tertantang sebagai pihak yang bertanggung jawab atas populernya penggunaan gradasi pada smartphone. Setelah momennya tepat, ternyata Huawei telah mempersiapkan warna-warna gradasi baru untuk smartphone flagship mereka yakni P20 Pro.

Mengambil momen ajang IFA 2018 atau Internationale Funkausstellung di Berlin, Huawei siap mengejutkan penggemar mereka dengan warna-warna gradasi baru untuk Huawei P20 Pro. Warna apa sajakah itu? Apakah akan secantik Twilight? Untuk sementara belum ada foto-foto resmi terkait dengan warna gradasi baru untuk Huawei P20 Pro, tetapi setidaknya akan ada dua warna baru untuk melengkapi warna Twilight dan Rose Gold.

Warna yang pertama, belum ada nama resmi yang digunakan untuk menyebut gradasi warna pertama ini, tetapi Huawei akan mengombinasikan dua warna; hitam di satu sisinya kemudian memudar menjadi warna turquoise (biru kehijauan). Kemudian warna gradasi yang kedua, Huawei akan mengombinasikan warna merah muda dan kuning

Gradasi warna yang pertama, yang bertema gelap, Huawei terinspirasi dari langit malam yang berhiaskan aurora borealis yang mempesona. Bedanya dengan gradasi warna Twilight yang dari atas ke bawah, gradasi warna baru Huawei P20 Pro ini dirancang dari sisi-sisi perangkat. Warna hitam berada di sisi kiri perangkat kemudian transisi warna di bagian tengah hingga menjadi turquoise di sisi kanan perangkat. Selain warna utama tersebut juga terdapat aksen warna biru dan ungu untuk mempercantik.

Untuk warna kedua, Huawei masih terinspirasi dari alam yaitu dari lautan. Bukan kejernihan airnya tetapi keindahan kerang dan mutiara yang menjadi inspirasi utama. Warna gradasinya tidak sekontras yang pertama tetapi lebih lembut karena dari merah muda ke kuning. 

Terdengar menarik sejauh ini? Tetapi tentu saja untuk saat ini belum ada foto-foto resmi ataupun nama untuk menyebut gradasi warna baru tersebut. 

Huawei P20 Pro sendiri merupakan smartphone flagship Huawei yang dibekali tiga kamera belakang yang sangat powerful hasil kerjasama dengan raksasa fotografi Leica. Jeroannya didukung oleh chipset buatan mereka sendiri yaitu Kirin 970 yang powerful. RAM sebesar 6GB serta kapasitas memori internal yang lega sebesar 128GB membuat smartphone ini terasa ringan. Sebagai smartphone flagship, Huawei P20 Pro juga dilengkapi dengan NFC, USB Type-C, dan berbagai teknologi canggih lainnya.

No comments:

Post a Comment