Sebuah Foto Medsos Bocorkan Smartphone Misterius, Kemungkinan OnePlus 7 5G - SFMedia

Breaking

Thursday, December 20, 2018

Sebuah Foto Medsos Bocorkan Smartphone Misterius, Kemungkinan OnePlus 7 5G

OnePlus 6 dan OnePlus 6T belum lama berada di pasaran, ditambah pula dengan OnePlus 6T McLaren. Smartphone-smartphone tersebut mencatatkan hasil yang lumayan baik, terutama dari segi performa yang mengalami peningkatan dari seri sebelumnya. Di akhir tahun 2018 ini, sebuah foto dari sebuah akun bernama @IshanAgarwal24 membocorkan sebuah smartphone misterius dari OnePlus.


Sumber foto ini pun tak diketahui didapatkan dari mana, tetapi dalam foto tersebut nampak CEO OnePlus Pete Lau sedang menjelaskan sesuatu, pada sebuah situasi yang kemungkinan adalah rapat internal perusahaan. Dan pada layar yang digunakan untuk presentasi, terdapat sebuah smartphone berwarna merah dengan bulatan hitam besar ala-ala Motorola yang kemungkinan adalah housing kamera belakang. 

Sementara terlihat juga sedikit bagian depan dengan tulisan khas OnePlus yaitu Never Settle. Tetapi jika dilihat lebih teliti, ternyata smartphone tersebut sudah digunakan oleh orang yang duduk di bagian kanan gambar. Orang tersebut sedang memegang smartphone berwarna silver dengan bulatan persis seperti yang ada di slide. Dan ada dua smartphone lagi tergeletak di meja.

Jika dihubungkan dengan isu paling hot saat ini di dunia smartphone, maka bisa jadi smartphone tersebut adalah OnePlus 7 atau OnePlus yang telah mendukung jaringan 5G. Pasalnya, banyak perusahaan smartphone yang berlomba-lomba merilis smartphone yang mendukung 5G untuk tahun depan. Kemudian yang menjadi pertanyaannya adalah, apakah smartphone ini masih prototype atau sudah final?


No comments:

Post a Comment