Wujud Xiaomi Play Terkuak, dengan Waterdrop Notch dan Bodi Belakang Gradasi - SFMedia

Breaking

Tuesday, December 18, 2018

Wujud Xiaomi Play Terkuak, dengan Waterdrop Notch dan Bodi Belakang Gradasi

Salah satu smartphone terbaru Xiaomi yang akan dirilis dalam waktu dekat, yaitu Xiaomi Play akhirnya menampakkan diri ke publik. Meskipun masih dalam bentuk poster, tetapi terlihat dengan jelas bagaimana wujud dari smartphone Xiaomi Play ini. Dilihat dari posternya yang terkesan heboh, meriah, ceria, serta berwarna-warni dengan model yang menggunakan outfit meriah dengan aksesoris yang berhubungan dengan musik, kemungkinan smartphone ini akan memiliki keunggulan dalam hal entertainment.


Dari wujud yang terlihat, Xiaomi Play menggunakan waterdrop notch untuk bagian depan dengan dagu bawah yang lumayan tipis serta bezel kiri-kanan yang juga tipis. Entah kenapa desain seperti ini semakin banyak digunakan oleh smartphone, yang secara perlahan mulai terlihat membosankan dan monoton. 


Untuk bagian belakang, Xiaomi Play menggunakan bodi yang sepertinya akan dilapisi kaca sehingga membuat tampilan belakang Xiaomi Play ini cukup berbeda dengan tampilan bodi belakang Xiaomi yang lain. Di bagian belakang terdapat dua kamera serta sebuah pemindai sidik jari. 


Tetapi terlepas dari desain yang terlihat monoton tersebut, Xiaomi Play memiliki spesifikasi yang tak buruk. Bobotnya cukup ringan sekitar 150 gram, dengan besaran layar mencapai 5,84 inchi FHD+ yang menjadi salah satu smartphone ter-compact saat ini karena rata-rata smartphone saat ini memiliki layar 6 inchi keatas. Keuntungannya tentu lebih nyaman digenggam. 

Untuk jeroannya, Xiaomi Play menggunakan RAM mencapai 6GB dengan kapasitas memori internal bervariasi mulai dari 32GB, 64GB, dan 128GB. Kemudian dua kamera belakang serta satu kamera selfie. Untuk mendukung kinerjanya, sebuah baterai berkapasitas 2,900mAh disematkan pada smartphone ini. Dari kapasitas baterainya, kemungkinan besar smartphone ini bukan untuk smartphone gaming dan akan dibandrol dengan harga yang terjangkau.

No comments:

Post a Comment