Xiaomi India akan Umumkan Pocophone Terbaru Besok - SFMedia

Breaking

Monday, December 24, 2018

Xiaomi India akan Umumkan Pocophone Terbaru Besok

Tanpa berita gembar-gembor, bocoran-bocoran, dugaan-dugaan dan segala hal-hal yang semakin membuat penasaran, Xiaomi telah bersiap untuk mengumumkan smartphone baru Pocophone. Besok, di India. Hal ini bahkan telah dikonfirmasi oleh salah satu petinggi Xiaomi di India yaitu C. Manmohan yang menuliskan cuitan tentang Pocophone terbaru via Twitter.


Pocophone F1, yang dirilis tahun 2018 ini sempat membuat keributan di kalangan pecinta gadget karena spesifikasinya yang sekelas flagship namun harganya terjangkau. Meski pada awalnya terdapat masalah, tetapi Xiaomi mampu menyelesaikan masalah tersebut dan menjadikan Pocophone F1 sebagai salah satu smartphone paling diminati.


Sementara itu, cuitan petinggi Xiaomi India juga diperkuat oleh cuitan akun Pocophone India yang menegaskan akan ada Pocophone terbaru yang akan diumumkan besok. Tetapi yang membuat penasaran, tidak ada teaser sedikitpun tentang smartphone terbaru Pocophone ini. Apakah generasi kedua Pocophone F1 yang dinamai Pocophone F2, atau mungkin varian Pocophone F1 yang memiliki spesifikasi lebih tinggi daripada Pocophone F1 reguler.


Akun Twitter lain dengan nama Ishan Agarwal di @IshanAgarwal24 menuliskan cuitan terkait Pocophone terbaru ini. Dari cuitan tersebut disebutkan bahwa Pocophone terbaru ini adalah Pocophone F1 dengan varian RAM 6GB+64GB dan 6GB+128GB dengan body belakang kevlar. Pada versi sebelumnya, Pocophone F1 dengan bodi kevlar hanya memiliki RAM 8GB. Penggemar di Eropa akan mendapatkan giliran pertama mendapatkan varian ini dan disusul India. Untuk wilayah lainnya belum ada informasi resmi.


Dengan cuitan tersebut, tanpa adanya teaser, bocoran, leak, poster-poster atau apapun itu, nampaknya Pocophone yang akan dirilis besok di India bukan Pocophone F generasi kedua tetapi varian lainnya dari Pocophone F1 dengan bodi kevlar dan RAM 6GB serta pilihan memori internal sebesar 64GB dan 128GB.

No comments:

Post a Comment