Box Realme 4 Muncul, Tanda Smartphone Baru ini Segera Dirilis? - SFMedia

Breaking

Saturday, June 15, 2019

Box Realme 4 Muncul, Tanda Smartphone Baru ini Segera Dirilis?

Setelah mencuri perhatian dengan perilisan Reame X, dengan kamera depan model pop-up serta memiliki desain menawan namun harganya terjangkau, Realme lagi-lagi goda penggemar dengan menunjukkan bocoran box atau kotak penjualan untuk smartphone baru mereka penerus Realme 3 yaitu Realme 4.


Sebagai pengingat, Realme 3 (dan Realme 3 Pro) merupakan salah satu varian smartphone Realme yang laris manis di pasaran. Dengan spesifikasi kelas menengah yang mumpuni serta harga yang masuk akal dan bersahabat menjadikan Realme ini salah satu pendatang baru yang cukup mendapatkan tempat di tengah penggila gadget.


Rumornya, smartphone berkamera pop-up milik Realme yaitu seri X akan direbrand khusus untuk pasar India dengan nama Realme 4 Pro, sehingga bisa jadi Realme 4 ini merupakan smartphone yang memiliki spesifikasi yang lebih rendah dari Realme X atau Realme 4 Pro ini. 

Sementara dari box yang terlihat memang terlihat cukup menjanjikan dengan tampilan minimalis, berwarna hitam yang tidak terlalu pekat dengan tulisan angka 4 cukup besar di bagian tengah dan brand Realme di bagian bawah. Masih ada banyak kemungkinan untuk smartphone ini, apakah menjadi sebuah smartphone dengan varian yang lebih rendah dari Realme X atau Realme 4 Pro, atau mungkin benar-benar sebuah updgrade dari Realme 3. 

Jadi, tunggu saja kabar selanjutnya untuk smartphone ini.

No comments:

Post a Comment