Usung Tagline #GaharGakWajar, Infinix Goyang Segmen Kelas Menengah - SFMedia

Breaking

Monday, February 20, 2023

Usung Tagline #GaharGakWajar, Infinix Goyang Segmen Kelas Menengah

Smartphone Infinix Zero 5G 2023 adalah salah satu perangkat terbaru yang dihadirkan oleh Infinix Mobility. Smartphone ini menawarkan kecepatan dan keunggulan teknologi 5G yang telah banyak dinanti-nanti oleh pengguna smartphone di seluruh dunia. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh Infinix Zero 5G 2023.


Spesifikasi

Infinix Zero 5G 2023 hadir dengan layar seluas 6,78 inci dan resolusi FHD+. Layar ini didukung oleh teknologi refresh rate 120 Hz dan HDR10+, sehingga pengguna dapat menikmati tampilan gambar yang tajam dan jernih dengan warna yang lebih hidup. Selain itu, layar Infinix Zero 5G 2023 dilengkapi dengan fitur proteksi Corning Gorilla Glass Victus yang melindungi layar dari goresan dan benturan.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 13 yang terbaru dan ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 920 5G. Prosesor ini menawarkan performa yang sangat cepat dan efisien, sehingga pengguna dapat menjalankan banyak aplikasi dengan lancar dan minim lag. Infinix Zero 5G 2023 juga memiliki RAM 12GB dan memori internal 256GB.


Kamera

Infinix Zero 5G 2023 memiliki kamera utama dengan resolusi 50MP dan kamera depth 2MP, dan kamera mikro 2MP.  Kamera utama ini dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan pengguna mengambil gambar yang stabil meskipun dalam kondisi cahaya yang kurang ideal. 



Baterai dan Konektivitas

Infinix Zero 5G 2023 memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang dapat bertahan lama. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging 33W yang menawarkan pengisian cepat untuk penggunanya. Selain itu, Infinix Zero 5G 2023 juga mendukung teknologi konektivitas 5G yang menawarkan kecepatan internet yang sangat cepat. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, dan NFC, sehingga pengguna dapat terhubung dengan perangkat lain dengan mudah dan cepat.


Kesimpulan

Dengan bandrol 3 jutaan, tepatnya Rp 3.499.000 (harga normal Rp 3.699.000) Infinix berani menyematkan fitur dan spesifikasi yang tinggi sehingga tak heran Infinix mengusung tagline #GaharGakWajar untuk smartphone terbaru mereka ini yang baru saja dirilis. Infinix menawarkan tiga varian warna untuk seri Zero 5G 2023 ini yaitu Pearly White, Coral Orange, dan Submariner Black. Bagaimana, siap untuk ngebut bersama Infinix Zero 5G yang gaharnya gak wajar ini?

No comments:

Post a Comment