5 Situs Web Smartphone Review Terbaik - SFMedia

Breaking

Sunday, November 26, 2017

5 Situs Web Smartphone Review Terbaik

Pesatnya perkembangan industri smartphone memang terkadang membuat beberapa orang mengalami kesulitan ketika akan membeli sebuah smartphone baru. Hampir setiap bulan terdapat smartphone baru dengan spesifikasi yang lebih baik dan harganya pun kadang menjadi semakin terjangkau. 

Biasanya, orang-orang akan mencari informasi terlebih dahulu tentang sebuah smartphone. Bisa melalui YouTube atau web-web yang khusus membahas smartphone. Nah, di bawah ini beberapa web review smartphone terbaik dalam bahasa Inggris yang bisa digunakan sebagai panduan dalam menilai sebuah smartphone.

ANDROID AUTHORITY


Yang pertama adalah Android Authority. Web ini merupakan web yang membahas berbagai macam perkembangan yang terjadi di industri smartphone dengan cukup lengkap. Web dengan tampilan hijau segar ini memiliki beragam informasi terkait dengan perkembangan industri smartphone. Selain itu ada informasi smartphone baru, review, apps & games, deals, serta yang paling keren adalah giveaways smartphone terbaru! Selain itu, web ini juga tampil kekinian dengan menyediakan aplikasi yang bisa diunduh di PlayStore. Nah, jika ingin mengikuti perkembangan indsutri smartphone dari Android Authority dan mencoba giveway-nya, langsung saja menuju situsnya.

THE VERGE


Kemudian situs yang kedua adalah The Verge. Situs teknologi yang sudah sangat populer ini memang tak hanya membahas tentang smartphone, karena di dalamnya terdapat juga informasi mengenai ilmu pengetahuan atau sains, serta perkembangan teknologi lainnya, bahkan hingga otomotif. Meski begitu, untuk ulasan-ulasan mengenai smartphone di The Verge sendiri memang cukup mendalam. 

TECHRADAR


Situs yang ketiga adalah Techradar. Situs ini juga merupakan situs yang cukup lengkap dalam menyajikan perkembangan gadget; bukan hanya smartphone tetapi juga laptop. Khusus untuk perkembangan smartphone, Techradar tidak hanya memberikan review tetapi juga mengulas spesifikasi lengkap sebuah smartphone, khususnya smartphone baru. Selain itu juga situs ini terkadang memberikan panduan dalam memilih smartphone yang cocok berdasarkan beberapa aspek.

CNET.COM


Hampir sama seperti The Verge, CNET juga menyajikan berbagai macam perkembangan teknologi di lamannya. Yang membedakan hanyalah di CNET disajikan juga daftar harga barang-barang atau gadget-gadget yang sedang menjadi buruan panas. Selain itu juga terdapat fitur "Holiday Buyers Guide" yang bisa dijadikan panduan dalam memilih sebuah barang. Sementara itu, khusus tentang review smartphone di situs ini, cukup mudah dipahami. Tidak terlalu bertele-tele namun tetap enak diikuti. 

TECHADVISOR


Sesuai namanya, Techadvisor memang menjadi "penasehat" yang baik bagi orang-orang yang sedang kebigungan untuk menentukan smartphone mana yang harus dipilih. Dengan tampilan situs yang sederhana, situs ini memang cukup menarik karena selain "review" nya juga terdapat informasi mengenai yang terbaik di industri smartphone. Tentu saja menurut Techadvisor. Reviewnya sendiri juga menarik. Dibagi dalam beberapa aspek yang seringkali menjadi sorotan utama sebuah smartphone. Dari keseluruhan, tampilan Techadvisor memang paling sederhana tetapi nyaman.

Itulah 5 situs web smartphone review terbaik yang bisa digunakan sebagai panduan dalam menentukan smartphone mana yang akan dipilih. Kelima situs tersebut memiliki keunggulan masing-masing sehingga daftar ini bukanlah sebuah ranking. 

No comments:

Post a Comment