Inikah Smartphone Terbaru One Plus? - SFMedia

Breaking

Monday, October 23, 2017

Inikah Smartphone Terbaru One Plus?

Rumor yang santer beredar bahwa One Plus, tengah mempersiapkan salah satu smartphone baru unggulan mereka yang tergabung dalam T series. Sementara seri T terakhir yang dirilis oleh One Plus, yaitu One Plus 3T sepertinya tidak terlalu sukses di pasaran karena 'hanya' memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan One Plus 3. Belajar dari pengalaman tersebut, nampaknya untuk seri T yang akan mereka rilis tahun ini mereka akan benar-benar memberikan sentuhan baru terutama dalam segi penampilan dan desain. Smartphone baru One Plus yang akan dirilis tersebut kemungkinan besar adalah One Plus 5T.
smartphone baru, smartphone terbaru, smartphone 2017,
Seperti yang terlihat di media sosial terkenal Tiongkok, Weibo, terlihat bahwa terdapat sebuah smartphone baru yang diduga merupakan One Plus 5T dengan tampilan depan dan belakang. Dari tampilan tersebut, terlihat bahwa One Plus 5T ini lebih besar daripada One Plus 5 dengan aspek rasio mencapai 18:9. Dengan aspek rasio sebesar ini layarnya mungkin akan mencapai kurang lebih 6 inchi dengan resolusi mencapai 2160 x 1080.

Hal lain yang juga perlu diperhatikan adalah home button yang sekaligus merupakan finger print, telah berpindah ke sisi belakang. Nampaknya One Plus ingin benar-benar menggunakan desain yang berbeda dengan smartphone baru ini. Pendekatan ini mirip seperti yang telah dilakukan pabrikan Korea, Samsung pada seri Galaxy S8 yang juga memindahkan finger print dan home button yang selama ini selalu menghiasi bagian depan perangkat mereka ke sisi bagian belakang. Selain finger print yang berpindah posisi, selebihnya tak ada perbedaan yang berarti dengan seri One Plus 5; warna matt atau doff, dan tentu saja kemungkinan terdapat vasiasi warna yang berbeda.

Desain smartphone baru yang dipercaya sebagai One Plus 5T ini sedikit berbeda dengan desain dari merk dan model yang sama yang muncul beberapa waktu lalu. Pada desain yang lalu, di bagian belakang tidak terdapat finger print melainkan logo One Plus. 

Tetapi tentu saja masih harus ditunggu ketika smartphone baru One Plus ini dirilis. Selain informasi di atas, belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan tanggal rilis, spesifikasi lengkap, dan juga informasi mengenai harga dan dimana One Plus akan memasarkannya untuk pertama kali. 


No comments:

Post a Comment