Smartphone Terbaru Google Akan Terlihat Glossy - SFMedia

Breaking

Wednesday, January 24, 2018

Smartphone Terbaru Google Akan Terlihat Glossy

Beberapa waktu lalu muncul sebuah smartphone yang diduga merupakan generasi selanjutnya dari Google Pixel, smartphone buatan Google. Meski terlihat meyakinkan, ternyata desain tersebut bukan desain final karena ternyata masih ada rancangan smartphone yang (diduga) merupakan desain dari Google Pixel selanjutnya.


Sebelum memproduksi Pixel, Google pernah bekerjasama dengan beberapa pabrikan smartphone seperti Huawei dengan seri Nexus-nya. Dan desain Google Pixel 3 XL ini akan mengingatkan semua orang pada perangkat Nexus 6P.


Bahkan juga sekilas mirip dengan Huawei P seriesnya, yang memiliki panel kaca di bagian atas.

Panel kaca di bagian atas yang digunakan untuk menutupi dual kamera di smartphone terbaru Google ini sedikit lebih kecil daripada Google Pixel 2 ataupun Pixel 2 XL. Yang membedakan dengan smartphone serupa adalah warna antara back cover dengan panel kaca tersebut yang kontras sehingga tampil lebih impresif.



Sementara di bagian depan, Google Pixel 3 XL ini akan menggunakan layar dengan rasio kekinian yaitu 18:9 dengan bezel yang lumayan tebal jika dibandingan dengan, lagi-lagi Samsung Galaxy S9. Tetapi yang cukup menarik adalah layar depannya yang terlihat sangat glossy dan licin.



Sampai saat ini belum pasti desain manakah yang akan mendekati Google Pixel 3 XL, apakah desain yang beberapa waktu muncul ataukah desain yang sekarang. Tetapi tentu saja menarik untuk ditunggu kelanjutan dari smartphone terbaru Google Pixel 3 XL ini ke depannya. (Techconfigurations)

1 comment:

  1. Google Pixel itu spesifikasi sama kameranya sih jagoan, tapi desainnya kaya mainan. Satu lagi, mahal hikss

    ReplyDelete