10 Game Memancing Terbaik untuk Android - SFMedia

Breaking

Friday, March 9, 2018

10 Game Memancing Terbaik untuk Android

Hampir seluruh manusia di belahan bumi manapun mengenal kegiatan ini. Ya, memancing merupakan salah satu aktifitas yang banyak dilakukan manusia dari seluruh dunia. Entah itu untuk hobi, rekreasi, olahraga ataupun berburu ikan. Bedanya, saat ini memancing semakin sulit dilakukan oleh banyak orang, entah itu karena kesibukan atau semakin berkurangnya ikan karena terpengaruh modernisasi.


Kabar baiknya, kini orang-orang bisa memancing tanpa harus pergi ke sungai, danau, atau laut. Cukup dengan smartphone, memancing bisa dilakukan dimana saja. Tentu saja sensasinya berbeda tetapi paling tidak sepuluh game memancing terbaik untuk smartphone Android ini bisa menjadi alternatif ketika benar-benar ingin memancing tetapi terbentur oleh waktu.

3DCARP


Game memancing pertama untuk Android adalah 3DCARP. Game yang (sayangnya) tidak gratis ini mengharuskan pengguna untuk membayar sebesar $2.49 untuk bisa menikmati game memancing yang seru ini. Beberapa fitur diantaranya beberapa pilihan danau dan sungai dan bermacam-macam jenis ikan. Game ini entah kenapa kurang begitu populer meskipun merupakan salah satu game memancing yang solid.

Ace Fishing: Wild Catch


Berbeda dengan game yang pertama, game Ace Fishing: Wild Catch ini merupakan game memancing yang populer. Hal itu disebabkan mungkin karena game ini memungkinkan pengguna untuk bisa pergi ke berbagai tempat untuk memancing, dengan berbagai jenis ikan, dan masih banyak lainnya. Yang juga membuat game ini menarikdan seru adalah pengguna juga harus menggunakan taktik untuk bisa mendapatkan ikan. Sayangnya game ini juga tidak gratis.

Fishing Break


Dibanding dengan game memancing yang sebelumnya, Fishing Break memang lebih sederhana. Game ini memungkinkan pengguna untuk memancing di beberapa pilihan tempat yang telah disediakan. Grafisnya bagi beberapa orang mungkin akan terlihat kurang menggigit dan terlalu sederhana. Gameplay-nya juga sederhana. Sangat cocok untuk dimainkan ketika sedang mengantri di kantor pos atau di toko. Bagi penyuka game dengan grafis sederhana, game ini bisa dicoba.

Fishing Diary


Fishing Diary merupakan salah satu game memancing yang telah ada cukup lama. Kerennya, pengembang game ini selalu berusaha agar Fishing Diary selalu mendapatkan update reguler. Gameplay-nya juga sederhana, yaitu pengguna hanya harus mendapatkan ikan sebanyak-banyaknya. Caranya pun tidak harus selalu dipancing, karena pengguna bisa menggunakan bom. Tidak bagus memang, terutama jika digunakan di dunia nyata.

Fishing Hook


Game memancing yang satu ini merupakan game yang memiliki genre realis. Disini pengguna akan memancing dari atas perahu yang ada di sebuah perairan. Yang membuat game ini menarik adalah adanya ikan yang menjadi target utama, kenaikan ranking, dan dukungan lebih dari 16 bahasa.

iFishing


Familiar dengan namanya? Game iFishing ini pertama kali memang muncul untuk para pengguna iOS. Aplikasi ini juga lebih berupa simulator daripada game. Beberapa fitur game ini diantaranya adalah 15 danau yang berbeda dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Selain itu game ini juga memiliki berbagai jenis ikan yang bisa ditangkap. Dalam level tertentu pengguna juga bisa menggunakan fish-finder untuk bisa menemukan titik berkumpul ikan yang strategis.

Let's Fish


Inilah salah satu game memancing yang memiliki arena memancing paling banyak, yaitu lebih dari 60 titik dan lebih dari 650 jenis ikan. Berbagai peralatan memancing pun bisa dikumpulkan dan digunakan di game ini. Yang juga menarik dari game ini adalah pengguna bisa melakukan duel memancing dengan pengguna lain. 

Master Bass Angler


Game memancing yang satu ini merupakan game arcade dengan mengambil tempat di Amerika Serikat. Pengguna bisa melakukan upgrade peralatan dan juga tidak perlu melakukan registrasi. Yang juga menarik, sebagaimana game arcade lainnya, di game ini pengguna bisa memancing bersama pemain lain secara online.

Rapala Fishing


Sama seperti game sebelumnya, Rapala Fishing juga merupakan game yang berupa arcade yang lebih realistis. Game ini dikembangkan oleh Concrete Software yang bekerjasama dengan Rapala. Yang menarik dari game ini adalah adanya turnamen memancing, aktifitas yang beragam, dan beberapa lainnya yang juga tak kalah menarik.

Ridiculous Fishing


Memiliki nama yang cukup aneh, game ini merupakan game berbayar untuk bisa didownload. Memiliki tampilan grafis retro dan simple membuat game ini terlihat unik daripada game yang lainnya. Terdapat berbagai peralatan memancing yang bisa di-unlock dan digunakan. Sayangnya, meski berbayar, game ini terakhir kali mendapatkan update pada tahun 2015 lalu.

Itulah game memancing terbaik untuk Android yang bisa dicoba untuk mengisi waktu dengan memancing tanpa harus keluar rumah. Memancing saat ini memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat populer, sehingga game ini bisa menjadi media pembelajaran sebelum terjun ke dunia memancing yang sesungguhnya di alam bebas.




No comments:

Post a Comment