Motorola Razr V3 Versi Terbaru Memiliki Layar yang Bisa Dilipat - SFMedia

Breaking

Sunday, March 4, 2018

Motorola Razr V3 Versi Terbaru Memiliki Layar yang Bisa Dilipat

Kembali ke era pertengahan 2000an, ponsel Motorola seri Razr merupakan salah satu ponsel futuristik dan inovatif di jamannya. Bahkan salah satu serinya, yaitu Razr V3 disebut-sebut sebagai salah satu ponsel monumental bersama Nokia 3310 dan Apple iPhone generasi awal. 
Ketika HMD Global tahun lalu menghidupkan kembali ponsel monumental Nokia, yaitu 3310 4G dan tahun ini 8110 4G, mungkinkah Lenovo selaku pemilik Motorola saat ini merilis kembali Motorola Razr?

Jawabannya mungkin saja.

Bahkan bisa saja Motorola membuat versi terbaru Razr V3 ini menjadi lebih futuristik. Misalnya dengan layar yang bisa dilipat. Kenapa layar yang bisa dilipat? Karena sampai saat ini smartphone dengan layar yang bisa dilipat belum sebanyak smartphone yang memiliki notch...
Dan untungnya, desain smartphone lipat terbaru Motorola penerus Razr V3 yang kemungkinan bernama Motorola V3S ini tak memiliki notch dan mengusung konsep layar yang bisa dilipat. Carota Design merancang penerus Razr V3 ini dengan sangat menarik.

Terlihat bahwa meskipun layarnya bisa dilipat, tidak ada batas antar kedua layar, seperti yang terlihat di smartphone lipat milik ZTE, yakni Axon M.
Jadi Motorola V3S ini akan memiliki satu layar yang panjang dan melengkung, dan bisa dilipat. Tetapi ketika V3S ini sedang dalam posisi terlipat, akan terlihat sangat mirip dengan sang pendahulu, yaitu Razr V3.

Di bagian depan terdapat semacam layar kecil. Kemudian di bagian belakang, terdapat sebuah kamera yang berada di tengah, dengan LED Flash dan kemungkinan OIS di kanan kiri kamera. Kemudian di bawah kamera terdapat logo Motorola.
Tak ada sidik jari nampaknya. Tetapi yah, sidik jari bisa menjadi kurang berguna untuk smartphone lipat model flip seperti ini karena seharusnya perangkat bisa langsung aktif begitu dibuka. Fitur face unlock mungkin akan lebih berguna bagi Motorola V3S ini.

Dengan mengusung warna silver metalik, smartphone terbaru Motorola V3S ini terlihat sangat elegan dan mewah. 


2 comments:


  1. agen sabung ayam online terpercaya indonesia

    https://rajasabungs128.com/primbon-jawa-sabung-ayam-bangkok-agar-menang/

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete