Satu Lagi Smartphone Gaming Muncul, Desainnya Sangar! - SFMedia

Breaking

Friday, March 2, 2018

Satu Lagi Smartphone Gaming Muncul, Desainnya Sangar!

Hampir tak terdengar gaungnya di ajang MWC 2018, membuat Nubia tak berkecil hati. Sub-brand pabrikan populer ZTE ini bahkan telah menyiapkan sebuah smartphone yang dirancang khusus untuk para penggemar mobile gaming. Dengan begini, smartphone gaming terbaru Nubia ini nantinya akan beradu dada dengan Razer Phone dan Xiaomi Blackshark.
Dengan semakin bertambahnya pabrikan smartphone yang mulai melirik para penggemar mobile gaming, bukan tidak mungkin nantinya akan lebih banyak lagi yang mulai memproduksi smartphone gaming.

Hal ini sebenarnya bagus, karena akan memberikan pilihan yang lebih bervariasi daripada tren smartphone berkamera canggih yang banyak berada di luar sana. Atau tren smartphone yang memiliki notch..

Bezel mungkin memang sesuatu yang bisa membuat tampilan smartphone menjadi lebih cantik..tetapi, ah sudahlahh..
Tetapi, bicara tentang smartphone gaming, hal ini sebenarnya hampir mirip dengan tren notch yang dimulai sejak era iPhone X sampai sekarang. Bedanya, Razer Phone yang memulai tren smartphone gaming ini.

Dan melihat antusias para penggemar smartphone, sepertinya segmen ini masih cukup menjanjikan. Mungkin itulah yang dipikirkan oleh Xiaomi, yang dikenal sebagai perusak harga pasar. Dan tentunya sekarang Nubia ini.
Bedanya, smartphone gaming Nubia ini masih sebatas konsep, meskipun smartphone-nya sendiri telah muncul di MWC 2018 lalu. Tetapi General Manager Nubia Ni Fei telah mengkonfirmasi bahwa smartphone gaming Nubia ini pasti dirilis dalam beberapa bulan ke depan.

Terbatas di China...

Smartphone gaming terbaru Nubia ini sendiri memiliki desain dan tampilan yang sangar dan sangat terlihat cocok dengan para game-addict. Garis-garisnya tegas, hampir terlihat seperti supercar yang memiliki garis dan sudut tegas. 

Kemudian aksen merah di kanan kiri bagian atas dan bawah memberikan detail yang keren. 
Bukan hanya itu, Nubia mengatakan bahwa material pembuatan smartphone ini bukan bahan sembarangan. Nubia menyebutkan bahan carbon nano material untuk smartphone gaming terbaru mereka ini. Bahan tersebut diklaim bisa menurunkan suhu lebih baik dibandingkan material yang biasa dipakai pada kebanyakan smartphone.

Selain itu, Nubia juga mengembangkan teknologi pendingin udara yang khusus dipersiapkan untuk smartphone gaming terbaru ini. 




3 comments: