Desain Render Microsoft Surface Phone Muncul, Smartphone Lipat Pertama? - SFMedia

Breaking

Monday, June 4, 2018

Desain Render Microsoft Surface Phone Muncul, Smartphone Lipat Pertama?

Adu cepat para pabrikan smartphone raksasa dalam membuat smartphone lipat masih berlangsung sengit sampai sekarang. Sampai sejauh ini, beberapa brand telah menunjukkan beberapa konsep smartphone lipat, mulai dari Samsung hingga Huawei. Di tengah persaingan panas tersebut, Microsoft muncul ikut memanaskan persaingan. 


Bukan sekedar ikut memanaskan, desain render dari Microsoft Surface Phone bahkan telah muncul. Seperti apa?

Desain render Microsoft Surface Phone ini dirancang oleh Harry Dohyun Kim, yang menampilkan Surface Phone ini dengan cukup menarik. Secara keseluruhan, desain dari Microsoft Surface Phone ini sekilas terlihat seperti mini laptop tetapi tanpa sekat di antara lipatan layarnya.


Bagi para pengguna gadget Microsoft Surface, perangkat ini terlihat cukup familiar. Perangkatnya terbuat dari metal yang cukup solid dan terlihat mengilap. Logo Microsoft seperti biasa tercetak di punggung perangkat, yang juga terdapat sebuah kamera.


Bukan hanya itu, Microsoft Surface Phone dibekali dengan sebuah pen-stylus. Hal ini tentu akan memudahkan penggunaan perangkat ini.



Singkatnya, Microsoft Surface Phone ini terlihat menjanjikan tetapi sayangnya desain ini masih terbatas render jadi belum ada informasi detail tentang smartphone lipat ini. 

Bagaimana, tertarik?

1 comment: