Bocor, Spesifikasi Huawei Mate 20 Lite Terungkap ke Publik - SFMedia

Breaking

Sunday, August 5, 2018

Bocor, Spesifikasi Huawei Mate 20 Lite Terungkap ke Publik

Huawei (dan Honor) tahun ini telah merilis beberapa smartphone. Terbaru, Huawei Nova 3i dan Honor 10 dan Honor Note 10. Dengan mengadopsi tampilan gradasi menarik dari P20 Pro dan tampilan kaca yang seperti Aurora, smartphone-smartphone tersebut berhasil mencuri perhatian para penggemar smartphone dunia.


Terbaru, Huawei diketahui telah menyiapkan sebuah amunisi lagi untuk segmen menengah ke atas. Amunisi ini belakangan diketahui merupakan versi Lite dari seri smartphone monster mereka, yaitu Huawei Mate 20. Sialnya, meskipun perilisan perangkat ini dijadwalkan pada Oktober mendatang, spesifikasi perangkat ini telah bocor ke publik.

Dilansir dari phonearena.com, Huawei Mate 20 Lite ini akan menggunakan layar sebesar 6.3 inchi dengan dilengkapi sebuah notch di bagian atasnya. Sementara untuk bagian kamera, Huawei Mate 20 Lite akan dilengkapi dua buah kamera di bagian belakang masing-masing sebesar 20MP dan 2MP, dan sebuah kamera depan sebesar 24MP.

Untuk jeroan, Huawei Mate 20 Lite akan menggunakan prosesor terbaru Hi-Silicon Kirin 710 seperti yang digunakan pada seri Nova terbaru yang dirilis beberapa waktu lalu. Prosesor ini akan didukung dengan RAM sebesar 6GB dan kapasitas memori internal sebesar 64GB. Baterainya sendiri akan berkapasitas cukup lega yaitu 3.650mAh. Di bagian bodi, Huawei masih akan tetap menggunakan material kaca. 

Jika tak ada perubahan, Huawei Mate 20 Lite ini akan dirilis bersamaan dengan dua seri Mate lainnya yaitu Huawei Mate 20 Pro dan Huawei Mate 20 Reguler. Tetapi bukan tidak mungkin ketiga perangkat ini akan rilis lebih cepat karena telah mengantongi izin dari Tiongkok.

Sementara itu, agresifitas Huawei dalam merilis smartphone tahun ini ternyata telah membawa prestasi baru bagi vendor smartphone asal Tiongkok ini. Untuk pertama kalinya, Huawei berhasil menggeser Apple sebagai smartphone paling laris nomor dua didunia di bawah Samsung.

1 comment:

  1. sabung ayam live terlengkap indonesia
    Sabung Ayam S128 - SV388
    Raih Kemenangan Anda Bersama Kami...
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete