Kemunculan Xiaomi Pocophone F2 Makin Dekat, Kali ini Ungkap RAM dan CPU - SFMedia

Breaking

Friday, December 28, 2018

Kemunculan Xiaomi Pocophone F2 Makin Dekat, Kali ini Ungkap RAM dan CPU

Xiaomi Pocophone F1 menjadi smartphone baru paling populer dan banyak disukai karena membawa spesifikasi flagship namun harganya hanya setengah dari rata-rata smartphone flagship. Kini setelah beberapa waktu, Pocophone F2 menjadi smartphone yang ditunggu-tunggu pecinta gadget, tentu yang paling ingin diketahui adalah kejutan apa lagi yang dihadirkan oleh brand yang dikeluarkan oleh Xiaomi tersebut.


Dan penantian tersebut nampaknya perlahan-lahan menuju titik terang, dimana situs populer Geekbench merilis beberapa hal terkait dengan Pocophone F2 diantaranya adalah skor Geekbench baik singlecore maupun multicore, yang menunjukan angka 2321 dan 7564. Selain itu yang bisa diintip dari spesifikasi singkat Pocophone F2 ini adalah RAM yang akan digunakan yaitu sebesar 6GB dengan chipset Snapdragon 845.


Dengan menggunakan chipset yang sama seperti Pocophone F1, tentu generasi kedua Pocophone F ini akan membawa perbaikan di sektor lain, terutama mungkin bodi belakangnya yang semoga saja diperbaiki dengan menggunakan metal atau kaca. Karena semua orang tahu bahwa bodi belakang Pocophone F1 yang plastik ini sedikit banyak kurang disukai dan banyak mendapatkan kritikan.

Selain itu peningkatan juga bisa pada kualitas layar, kamera dan baterai. Penggunaan sistem operasi Android 9 Pie tentu sudah sangat bagus karena sistem operasi ini merupakan sistem operasi yang awet konsumsi daya. Tetapi untuk bagian layarnya, memang akan lebih baik jika Xiaomi memperbaiki layar untuk Pocophone F2 ini, mungkin dengan memperkecil poni, atau bahkan dihilangkan sekalian. 

Untuk saat ini belum banyak yang bisa diketahui dari Pocophone F2 ini kecuali sedikit tentang spesifikasi jeroannya. Desain, ketersediaan, dan harganya belum ada informasi lebih lanjut. Tetapi tentu saja semuanya berharap bahwa Xiaomi akan melanjutkan tren mengejutkan seperti pada Pocophone F1 dengan memberikan harga yang terjangkau untuk Pocophone F2 ini.

No comments:

Post a Comment