Segera Dirilis, Inilah Harga Nokia 9 - SFMedia

Breaking

Sunday, January 6, 2019

Segera Dirilis, Inilah Harga Nokia 9

Nokia 9 PureView menjadi salah satu smartphone yang ditunggu di awal tahun ini. Apa lagi jika bukan kamera yang ditawarkan karena akan menjadi smartphone pertama yang memiliki lima kamera belakang. Lalu dengan berbagai fitur yang ditawarkan, berapa harga Nokia 9 PureView akan dipasarkan?


Tentang harga, biasanya akan bervariasi tergantung dimana perangkat tersebut dirilis. Dan dari bocoran yang dikeluarkan oleh sebuah akun Twitter bernama @Nokia_Leaks harga yang ditawarkan untuk Nokia 9 PureView memang akan seperti itu; tergantung di mana perangkat tersebut dipasarkan. Untuk Nokia 9 PureView diperkirakan harganya akan bervariasi mulai dari EUR749 atau sekitar Rp 12 jutaan sampai EUR799 atau Rp 12.8 jutaan.


Harga ini tentu saja lebih terjangkau dari beberapa smartphone flagship lainnya seperti misalnya Google Pixel 3 yang harganya sekitar Rp 13.6 jutaan. Dan tentu saja dari Samsung Galaxy Note 9 yang harganya EUR999 atau sekitar Rp 16 jutaan. Dengan harga yang bersaing tersebut kemungkinan smartphone ini akan menarik perhatian, apalagi dengan keunggulan yang ditawarkan.


No comments:

Post a Comment