Tampang OnePlus 7 Bocor, Kemungkinan Besar Merupakan Slider Phone - SFMedia

Breaking

Sunday, January 13, 2019

Tampang OnePlus 7 Bocor, Kemungkinan Besar Merupakan Slider Phone

OnePlus baru saja merampungkan beberapa smartphone keren beberapa waktu lalu, dengan seri McLaren Edition menjadi yang paling baru. Untuk saat ini, terutama di awal tahun 2019 belum ada kabar mengenai OnePlus yang bersiap dengan smartphone baru. Bisa dibilang, OnePlus ini adalah perusahaan smartphone yang tidak terlalu banyak merilis smartphone. Tetapi smartphone yang mereka buat bisa dibilang adalah smartphone yang bukan kacangan, karena mereka lebih fokus di segmen flagship.

Bocoran OnePlus 7 (sumber)
Meski begitu, OnePlus nampaknya sudah mulai ancang-ancang untuk persiapan perilisan smartphone baru. Setelah beberapa waktu lalu bocor sebuah foto dimana terlihat smartphone baru yang diduga kuat sebagai OnePlus 7, kini ada bocoran lagi untuk smartphone baru OnePlus. Bocoran ini bahkan lebih dekat dan jelas daripada bocoran beberapa waktu lalu.

Pada bocoran terbaru, nampak sebuah smartphone misterius OnePlus yang disandingkan dengan OnePlus 6T. Terlihat disana beberapa perbedaan, terutama bagian tengah ke atas. Pada smartphone baru tersebut terlihat memiliki layar yang lebih besar, dan tak ada notch ataupun lubang kamera atau punch hole pada layar bagian atasnya. 

Real fullview smartphone? Mungkin.

Dengan layar yang seperti itu, dugaan kuat sementara ada dua, yaitu slider phone atau mechanical phone semacam OPPO Find X. Untuk saat ini dua sistem tersebut (dan pop-up camera) adalah yang paling memungkinkan bagi sebuah smartphone untuk memiliki layar yang benar-benar penuh tanpa gangguan apapun (punch hole adalah gangguan, fix!)

Tetapi hal itu (sistem yang akan digunakan) belum bisa diketahui karena OnePlus sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai smartphone ini. Tetapi, sebagai perusahaan smartphone yang fokus di smartphone flagship, kemungkinan besar OnePlus akan menggunakan chipset Snapdragon 855 dengan pilihan varian besaran RAM. Kemudian juga teknologi semacam Warp Charge yang digunakan pada McLaren Edition akan kembali dihadirkan untuk smartphone yang diduga merupakan OnePlus 7 ini.


No comments:

Post a Comment