Render Apple iPhone 11 Muncul, Gunakan iOS 13 Dark Mode - SFMedia

Breaking

Wednesday, March 13, 2019

Render Apple iPhone 11 Muncul, Gunakan iOS 13 Dark Mode

Apple belum terlihat memulai sesuatu untuk menggarap smartphone anyar sejak iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max. Tetapi, penggila gadget dunia selalu menantikan apa yang baru untuk gadget-gadget mendatang yang akan dirilis oleh Apple, terutama di sektor smartphone. Berita bagusnya, Apple disebut-sebut siap untuk ikut bertarung di kelas mid-range. Hal ini kemungkinan disebabkan karena harga panel OLED mengalami penurunan.


Apple, untuk smartphone sampai saat ini masih menggarap varian X Series, sejak kemunculan iPhone X, hingga iPhone XR dan iPhone XS Max. Tetapi di luar sana, rupanya render untuk penerus smartphone Apple iPhone X Series ini sudah beredar. Dengan nama iPhone 11 atau iPhone XI, render 3D ini terlihat nampak minimalis dengan masih mempertahankan notch. 


Uniknya, render Apple iPhone XI atau iPhone 11 ini terlihat menggunakan sistem operasi iOS terbaru yaitu iOS 13 yang tampil beda dengan tampilan Dark Mode. Tampilan dark mode ini menjadikan iPhone XI atau iPhone 11 terlihat lebih menarik, lebih misterius, dan sekaligus lebih elegan. Dari tampilan icon juga terlihat lebih menarik meskipun secara keseluruhan hanya inverted-mode dari icon standar.


Untuk bagian belakang, dari render Apple iPhone XI ini terlihat memiliki tiga kamera dengan penyusunan secara vertikal di tempat yang sama dengan varian X Series lainnya. Yang membuat tiga kamera ini unik adalah LED Flash-nya tidak berupa lingkaran lampu seperti halnya LED Flash pada smartphone lain tetapi ditempatkan pada pinggiran bump kamera sehingga terlihat lebih menarik. Sayangnya, karena smartphone ini masih berupa render belum diketahui secara pasti bagaimana jeroan yang akan digunakan. (Phonearena.com)



1 comment:

  1. Cukup Modal 10rb Saja Anda Dapat Bertaruh Bersama PokerAyam Dengan Didukung Oleh Server Terbaik Indonesia dan Telah Bekerja Sama Dengan Ovo Sebagai Media Transaksi Terpopuler Saat ini.

    Bonus menarik untuk member setianya :
    > Bonus Freechip New Member 10%
    > Bonus Freechip Deposit Harian 5%

    HUBUNGI KAMI:
    LiveChat : www.pokerayam.top
    WA : 0812-2222-1680
    LINE : POKERAYAM

    ReplyDelete