Realme X3 Zoom Muncul, Seperti ini Tampilan dan Jadwal Rilisnya - SFMedia

Breaking

Wednesday, May 20, 2020

Realme X3 Zoom Muncul, Seperti ini Tampilan dan Jadwal Rilisnya

Realme tancap gas. Di bulan Mei ini pabrikan smartphone yang semakin populer ini kembali merilis sebuah smartphone baru. Bukan seri midrange, Realme akan merilis sebuah smartphone baru untuk mengisi lini flagship mereka. Adalah tanggal 25 Mei mendatang yang akan digunakan sebagai momen untuk kemunculan smartphone baru, flagship baru Realme ini. Tak main-main, Realme akan merilis 8 produk sekaligus yang beragam mulai dari smartphone hingga smartwatch.


Untuk smartphone, Realme telah menyiapkan salah satunya adalah Realme X3 Zoom, sebuah smartphone baru yang banyak dipersenjatai fitur-fitur canggih. Pembocor terkenal Ishan Agarwal, meskipun entah kenapa postingan mengenai spesifikasi singkat ini telah dihapus, telah membocorkan beberapa fitur penting dari smartphone terbaru Realme yang akan segera dirilis ini. 

Secara singkat, Realme X3 Zoom akan memiliki beberapa fitur kunci diantaranya adalah menggunakan prosesor Snapdragon 855+ dengan layar sebesar 6,6 inchi FHD+ berpanel LCD dengan refresh rate 120Hz. Kemudian pada bagian baterai, Realme X3 Zoom memiliki baterai besar berkapasitas 4,200mAh yang dilengkapi fast-charging 30W. Kemudian smartphone terbaru Realme ini juga akan dilengkapi RAM dan storage besar 12GB/128GB. Dan pada bagian andalannya, yaitu sektor kamera, akan menggunakan empat kamera belakang 64MP, 8MP, 8MP, dan 2MP.

Dari segi jeroannya memang cukup menjanjikan karena menggunakan hardware yang bisa dibilang masih baru. Hanya saja, Realme ini sepertinya sangat malas untuk membuat smartphone baru dengan desain baru. Dari bocoran yang terlihat, Realme X3 Zoom masih menggunakan desain yang sama seperti smartphone Realme lainnya; kamera belakang memanjang di pojokan kiri atas. Dengan backdoor glowing plus tulisan Realme di kiri bawah yang ditulis vertikal.

Singkatnya, desainnya membosankan.

Apakah bocoran itu valid? Bisa jadi valid karena bocoran wujud Realme X3 Zoom ini diposting oleh salah satu petinggi Realme di Twitter dengan menuliskan caption #realmeSuperZoom.


Penambahan embel-embel zoom di smartphone ini memang bukan sekedar hiasan, karena Realme X2 Zoom memiliki fitur 60x zooming dan sebuah fitur bernama Starry Night yang memungkinkan pengguna bisa memotret bintang dengan lebih jernih di malam hari. Beberapa waktu lalu Realme bahkan telah memamerkan hasil foto Realme X3 Zoom ini, dengan menunjukkan sebuah foto yang terlihat menjanjikan.

Bagaimana, cukup menjanjikan? Sabar, pasalnya Realme belum memberikan bocoran harga untuk Realme X3 Zoom ini. Selain itu juga belum diketahui apakah Realme akan memboyong smartphone ini ke Indonesia. Tapi melihat gerakan Realme di Indonesia yang hampir selalu membawa smartphone mereka ke Indonesia, bukan tidak mungkin smartphone ini akan segera masuk ke Indonesia. Apalagi kemarin seri X2 Pro juga masuk ke Indonesia. Jadi, tunggu saja.

No comments:

Post a Comment