Instagram Menjajal Fitur Baru Untuk Me-Repost Foto - SFMedia

Breaking

Wednesday, November 29, 2017

Instagram Menjajal Fitur Baru Untuk Me-Repost Foto

Sebagai salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak di dunia, Instagram selalu melakukan update secara berkala untuk memuaskan penggunanya. Namun sampai saat ini pengguna masih sedikit repot ketika akan melakukan "repost" foto atau video yang disukai. Fitur yang mirip dengan "retweet" nya Twitter ini memang salah satu fitur yang diinginkan banyak pengguna agar bisa diintegrasikan di dalam Instagram sehingga pengguna tidak perlu repot-repot menginstall aplikasi tambahan.


Mungkin mempertimbangkan berbagai hal, Instagram kini sedang mencoba fitur tersebut. Dilansir dari The Next Web, fitur "repost" foto milik orang lain bukan satu-satunya fitur baru yang sedang dikembangkan dan dicoba oleh pihak Instagram. Fitur baru selain "repost" adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan animated images atau GIF pada Insta Stories atau postingan standar.

Dilansir dari The Next Web, fitur "repost" foto milik orang lain bukan satu-satunya fitur baru yang sedang dikembangkan dan dicoba oleh pihak Instagram

Tentu saja sampai saat ini fitur tersebut belum diluncurkan dan masih dalam tahap ujicoba. Meski begitu fitur ini merupakan angin sejuk bagi para penggemar serta pengguna Instagram yang telah lama menantikan adanya fitur yang memudahkan pengguna untuk me "repost" foto atau video yang mereka sukai. 

Saat ini, fitur baru yang sudah bisa dinikmati oleh pengguna Instagram adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan daftar teman dekat pada sebuah grup tertutup. Jadi, jika fitur-fitur yang tengah diujicoba itu benar-benar ditambahkan di versi terbaru Instagram nantinya tentunya akan membuat para Instagrammers bersorak kegirangan. 

No comments:

Post a Comment