Deretan Smartphone Berwarna Merah yang Cocok Untuk Hadiah Valentine - SFMedia

Breaking

Tuesday, February 6, 2018

Deretan Smartphone Berwarna Merah yang Cocok Untuk Hadiah Valentine

Februari seringkali disebut-sebut sebagai bulan romantis ataupun bulan penuh cinta. Pada bulan ini biasanya akan banyak pernak-pernik berwarna merah, yang konon merupakan warna simbol cinta. 

Memiliki rencana memberikan sesuatu pada pasangan? Bunga mawar merah, mungkin? Sebenarnya itu terlalu kuno, dan mainstream. Lalu? 

Di jaman teknologi seperti sekarang, smartphone mungkin akan menjadi hadiah yang lebih berkesan (tentu saja) bagi pasangan daripada bunga, coklat, atau boneka. Dan agar lebih berkesan, berikan saja smartphone yang memiliki warna merah. Dan untungnya, ada beberapa merk smartphone yang memiliki varian warna merah. Dan inilah deretan smartphone berwarna merah yang cocok untuk hadiah di hari Valentine.

APPLE iPHONE 7 dan 7 Plus RED EDITION
Sebagai merk smartphone paling populer di dunia, ternyata Apple juga memiliki smartphone edisi khusus Red Edition. Meskipun dirilis tahun lalu, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Red Edition masih memiliki pesona yang memikat dengan warna merahnya yang menarik. Selain itu keduan smartphone Apple ini telah masuk ke Indonesia secara resmi melalui Erajaya. Meskipun spesifikasi kedua smartphone ini sama dengan versi regulernya, warna merah yang menyala seperti ini tentunya akan membuat siapapun tampil beda. Hadiah yang sangat cocok untuk pasangan di hari Valentine. 
Harga Apple iPhone 7 Red Special Edition
128 GB - Rp 13.7 juta
256 GB - Rp 15.6 juta
Harga Apple iPhone 7 Plus Red Special Edition
128 GB - Rp 15.9 juta
256 GB - Rp 17.7 juta

OnePlus 5T LAVA RED EDITION
OnePlus 5T merupakan salah satu smartphone terbaik saat ini, dan kerennya OnePlus juga merilis seri 5T ini dengan warna merah, yang diberi nama Lava Red Edition. Smartphone yang dibekali RAM sebesar 8GB dengan penyimpanan ruang sebesar 128 GB ini memiliki spesifikasi yang sama dengan versi standarnya, dan harganya pun tidak berbeda dengan versi regulernya. Dengan warna merah menarik seperti ini tentunya smartphone ini sangat cocok sebagai hadiah di hari Valentine.
Harga OnePlus 5T Lava Red Edition - Rp 8 jutaan.

XIAOMI MI A1 RED EDITION
Ketika pertama kali dirilis, Xiaomi Mi A1 membuat kehebohan karena memiliki spesifikasi tinggi namun harganya yang sangat bersaing, khas Xiaomi. Dan memang smartphone ini laris manis di pasaran. User Interface khas Google juga menjadi daya tarik tesendiri bagi merk yang memiliki banyak penggemar di Indonesia ini. Untuk spesifikasinya sendiri memang tak jauh berbeda dengan versi standarnya, bahkan bisa dibilang sama. Tetapi dengan warna yang berbeda dan eksklusif seperti ini, bukankah sangat cocok jika dijadikan hadiah di hari Valentine untuk pasangan?
Harga Xiaomi Mi A1 Red Edition - Rp 2.9 jutaan.

OPPO F5 RED
Oppo juga merupakan smartphone yang memiliki pasar sendiri terutama pengguna yang menyukai aktifitas fotografi terutama selfie. Oppo F5 Red dirilis di akhir tahun lalu dan dijual secara resmi di Indonesia. Yang menarik tentunya adalah desainnya yang sudah sangat kekinian karena mengusung layar berasio 18:9 bezel-less dengan resolusi layar Full-HD. Smartphone ini tentu akan sangat cocok bagi pasangan yang suka berselfie mengabadikan momen kebersamaan.
Harga Oppo F5 Red - Rp 4.2 juta.

MEIZU M6 NOTE ONE PIECE EDITION
Brand yang sedang menanjak, Meizu juga memiliki smartphone spesial berwarna merah yang dibuat secara eksklusif karena mengusung tema anime paling populer di dunia yaitu One Piece. Di bagian bawah smartphone ini juga memiliki logo One Piece yang sangat ikonik. Dan yang membuat smartphone ini semakin eksklusif adalah smartphone ini adalah limited edition sehingga jika dijadikan sebagai hadiah di hari Valentine tentu akan sangat luar biasa. 
Harga Meizu M6 Note One Piece Edition
RAM 3GB/32GB - Rp 3.7 juta.
RAM 4 GB/64GB - Rp 3.8 juta

SONY XPERIA XZ PREMIUM ROSSO
Sony dengan Xperia-nya merupakan smartphone premium dengan desain khas yang tidak pasaran. Dan Sony kembali melakukan hal tersebut dengan merilis XZ Premium Rosso dengan warna merah yang solid, di seluruh permukaan bukan cuma di bagian belakang saja. Sayangnya smartphone Sony Xperia XZ Premium Rosso ini hanya dirilis di Jepang saja. Tetapi jika bisa memberikan smartphone yang hanya khusus dijual di Jepang ini kepada pasangan dijamin membuat pasangan semakin cinta. 
Harga Sony Xperia XZ Premium Rosso - Rp 8 juta - Rp 9.4 juta.

SAMSUNG GALAXY S8 BURGUNDY RED
Samsung seperti biasa selalu bisa menarik perhatian para pecinta gadget. Meskipun saat ini rumor perilisan Samsung Galaxy S9 sangat kencang dan dinantikan, pesona Samsung Galaxy S8 belum pudar. Kenapa? Karena Samsung Galaxy S8 membuat versi eksklusif dengan warna merah elegan yang disebut Burgundy Red. Memberikan smartphone Samsung Galaxy S8 Burgundy Red kepada pasangan pada momen di hari Valentine dijamin akan membuat pasangan semakin klepek-klepek.
Harga Samsung Galaxy S8 Burgundy Red - Rp 10.5 juta

HUAWEI HONOR 7X VALENTINE EDITION
Tak mau ketinggalan, Huawei melalui salah satu sub-brand nya yaitu Honor juga merilis suksesor Honor 6X yang kurang mendapatkan perhatian. Perubahan, peningkatan kualitas dan upgrade besar-besaran untuk seri 7X ini membuahkan hasil yang sangat siginifikan karena smartphone ini menjadi salah satu smartphone mid paling laris. Seolah tak mau kehilangan momen, Huawei langsung merilis edisi khusus untuk seri Honor 7X ini yaitu Valentine Edition dengan warna merah menyala nan mencolok. Dengan harga yang terjangkau, smartphone ini menjadi salah satu smartphone paling cocok sebagai hadiah pada momen Valentine. Sayangnya smartphone ini belum dirilis secara resmi di Indonesia.
Harga Huawei Honor 7X Valentine Edition - Rp 2.7 jutaan

Itulah deretan smartphone berwarna merah yang sangat cocok dijadikan sebagai hadiah untuk pasangan di momen Valentine. Dengan varian harga yang beragam, tentu bisa disesuaikan dengan budget atau anggaran. Yang pasti semua smartphone tersebut merupakan smartphone dengan kualitas yang baik sesuai dengan range harga yang ditawarkan.



No comments:

Post a Comment