Oppo R11s Dengan Desain Memukau Siap Dirilis - SFMedia

Breaking

Wednesday, October 25, 2017

Oppo R11s Dengan Desain Memukau Siap Dirilis

Oppo, pabrikan smartphone yang tengah digemari oleh masyarakat Indonesia karena fitur-fitur fotografinya yang berkualitas kini tengah mengembangkan sebuah perangkat baru yang memiliki desain cantik dan memukau. Adalah Oppo seri R11, salah satu perangkat dari dua perangkat baru yang sedang dipersiapkan oleh pabrikan dari negeri Tirai Bambu ini.
smartphone 2017, smartphone baru, smartphone terbaru, smartphone oppo terbaru, oppo terbaru,
Dari render yang menampilkan wujud dari smartphone ini, terlihat bahwa Oppo benar-benar tengah melakukan pendekatan yang berbeda dalam mendesain sebuah perangkat. Terlihat bahwa smartphone terbaru Oppo ini memiliki tiga varian warna yaitu Hitam, Gold, dan Merah - yang merupakan varian warna optional. Dari render tersebut juga terlihat bahwa R11s memiliki dua buah kamera utama di bagian belakang. Selain itu, fitur finger print juga telah berpindah kebagian belakang perangkat untuk mengakomodasi bezel-less dengan fitur FullView display.
smartphone 2017, smartphone baru, smartphone terbaru, smartphone oppo terbaru, oppo terbaru,
Layar R11s memiliki aspek rasio sebesar 18:9 dengan resolusi sebesar 1,080 x 2,180. Dengan rasio sebesar itu, kemungkinan besar smartphone terbaru Oppo ini akan memiliki layar lebih dari 5,5 inchi; mungkin antara 5,8 - 6 inchi. Dengan layar sebesar itu dan resolusi yang tajam tentunya akan memberikan tampilan layar yang baik dan mendukung untuk menampilkan gambar atau foto beresolusi besar mengingat dua kamera belakang R11s merupakan kamera beresolusi tinggi yaitu 20 MP. Sementara kamera depan R11s juga memiliki resolusi sebesar 20 MP.

Secara keseluruhan, desain R11s ini sangat memukau, dengan penempatan panel-panel serta port-port yang ditata dengan rapi. Lubang speaker, microUSB port, serta lubang audio jack 3.5 mm berada di bagian bawah perangkat, sementara bagian atas perangkat terlihat bersih. Sementara desain R11s cukup memukau, bagaimana dengan kinerjanya? 

Informasi detail mengenai smartphone terbaru Oppo ini belum dirilis, namun nampaknya Oppo akan menggunakan chipset Snapdragon 660 dengan didukung RAM sebesar 4GB dan kapasitas harddisk sebesar 64GB. Rencananya, smartphone terbaru Oppo ini akan diumumkan secara resmi pada tanggal 2 November mendatang.



1 comment: