Xiaomi Siapkan Smartphone Selfie Baru - SFMedia

Breaking

Thursday, October 26, 2017

Xiaomi Siapkan Smartphone Selfie Baru

Mengikuti kesuksesan masif smartphone teranyar Xiaomi yang merupakan kolaborasi bersama Google, Xiaomi A1 membuat pabrikan asal Tiongkok ini semakin gencar merilis smartphone baru. Menariknya, smartphone terbaru Xiaomi ini memiliki tagline #YourBestSelfie yang tentu saja secara terang-terangan Xiaomi akan terjun ke pasar smartphone selfie.
smartphone selfie terbaru, smartphone selfie, smartphone selfie xiaomi, smartphone baru xiaomi, smartphone terbaru xiaomi
Tagline tersebut paling tidak telah memberi gambaran bahwa smartphone terbaru Xiaomi ini memiliki kamera depan yang memiliki keunggulan. Selain tagline #YourBestSelfie, dalam undangan yang telah disebar pihak Xiaomi menyebutkan angka 02.11.2017 yang kemungkinan besar merupakan tanggal peluncuran smartphone selfie Xiaomi ini.

Informasi detail mengenai smartphone selfie terbaru Xiaomi ini masih sangat terbatas, selain tagline tersebut dan juga logo kilat, yang kemungkinan besar perangkat baru ini akan memiliki fitur fast charging versi 3.0 dan kamera yang bagus. Kemungkinan besar smartphone baru Xiaomi ini akan menggunakan UI terbaru khas Xiaomi yaitu MIUI versi 9.

Menarik untuk ditunggu smartphone selfie dari Xiaomi ini mengingat persaingan smartphone khusus segmen selfie sampai saat ini hanya dihuni oleh beberapa pabrikan saja. Tentu saja semoga Indonesia juga mendapat slot untuk merilis smartphone selfie Xiaomi ini secara resmi mengingat masyarakat Indonesia sangat menggemari aktifitas berswafoto alias selfie.

No comments:

Post a Comment