Seperti Inikah Wujud iPhone X Generasi Kedua? - SFMedia

Breaking

Monday, January 22, 2018

Seperti Inikah Wujud iPhone X Generasi Kedua?

Tak bisa dipungkiri, kemunculan iPhone X beberapa waktu lalu sempat membuat heboh pecinta smartphone. Pertama, karena untuk pertama kalinya iPhone membuat smartphone yang lepas dari smartphone series mereka. Kedua tentu saja desainnya yang memukau. Dengan populernya iPhone X generasi pertama tersebut, akankah muncul iPhone X generasi kedua?


Bisa ya, bisa tidak. Tetapi foto-foto sebuah perangkat misterius yang mirip dengan iPhone X ini menguatkan dugaan bahwa iPhone X akan dirilis. 


Dan lagi-lagi, desainnya sangat berbeda dengan desain smartphone Apple manapun. Sangat berbeda, karena smartphone yang diduga iPhone X generasi kedua ini mengusung konsep flip, alias ponsel lipat.


Sepertinya tidak mungkin Apple bertaruh sangat besar dengan melepaskan ciri khas pada smartphone buatan mereka dengan mengusung konsep yang baru bagi mereka. Jika bukan karena mereka menjadi "gila", kemungkinan besar mereka bekerja sama dengan pihak lain. Benarkah? Mungkin saja.

Atau, apakah Apple benar-benar sudah "gila?"

Terlepas dari hal tersebut, ponsel lipat ini meskipun sangat berbeda dengan smartphone Apple manapun, masih terlihat ciri khas Apple yaitu elegan dan berkelas. Bahkan meski mengusung konsep flip-phone, perangkat ini masih terlihat cukup tipis.



Smartphone lipat ini memiliki dua layar, layar utama dan layar yang muncul setelah dibuka. Ukurannya sendiri kemungkinan tidak jauh dari iPhone SE. Layar pertama berfungsi untuk menerima pesan, panggilan, dan memiliki OLED.




Sementara untuk spesifikasi dari smartphone lipat Apple ini belum diketahui. Namun kelanjutan iPhone X sendiri masih simpang siur apakah akan ada generasi kedua atau tidak. (CurvedLABS)

1 comment: