Desain Smartphone CocaCola Muncul, Mau Beli? - SFMedia

Breaking

Sunday, February 25, 2018

Desain Smartphone CocaCola Muncul, Mau Beli?

Siapa tak kenal CocaCola? Semua orang mengenal CocaCola sebagai salah satu merk terkenal di dunia yang satu diantara banyak produknya adalah minuman berkarbonasi. Tetapi, apakah pernah terlintas di bayangan kalau CocaCola ini juga ikut-ikutan memproduksi sebuah smartphone?

Serius?

Ya. Paling tidak desain smartphone buatan CocaCola itu sudah terlihat. Desain smartphone CocaCola ini dirancang oleh Junguk Shin.
Hal itu jelas merupakan sebuah terobosan dan ide baru bagi CocaCola, tetapi entah kenapa tidak terasa menyegarkan seperti produk CocaCola yang lain. Bayangkan saja, ketika Honda atau Yamaha memproduksi kopi instan. Mau beli? Hmm..
Tapi terlepas dari itu, desain smartphone CocaCola rancangan Junguk Shin ini ternyata merupakan pengembangan dari desain smartphone CocaCola terdahulu. Jadi bukan benar-benar suatu hal yang baru karena ternyata CocaCola sudah memikirkan tentang itu beberapa waktu yang lalu.

Sebagai merk minuman botol terkenal, CocaCola nampaknya ingin tetap menjadikan itu sebagai trademark mereka. Tombol home di bagian depan dirancang seperti tutup botol minuman mereka. Genggaman smartphone ini pun diklaim serasa menggenggam botol minuman CocaCola.

Pendekatan yang menarik.

Kemudian frame smartphone dirancang mirip seperti pada frama Samsung Galaxy S6. Kemudian logo yang ada di bagian belakang sisi bawah terbuat dari material daur ulang.
Secara keseluruhan desain smartphone CocaCola ini terlihat cukup menarik. Tetapi desain saja tidak cukup. Lihat saja, LG yang bukan pemain ecek-ecek di industri smartphone harus bekerja keras agar bisa bertahan.

Hanya mengandalkan nama besar dan desain sama saja blunder.

Serius, CocaCola?

No comments:

Post a Comment