5 Aplikasi Android yang Pantang Dilewatkan Minggu Ini - SFMedia

Breaking

Tuesday, March 20, 2018

5 Aplikasi Android yang Pantang Dilewatkan Minggu Ini

Bulan Maret 2018 telah memasuki minggu ketiga dan banyak sekali perkembangan terkait dengan smartphone dan segala hal di sekelilingnya yang terjadi selama seminggu. Beberapa hal menarik terkait dengan perkembangan smartphone yang terjadi selama seminggu yang lalu diantaranya adalah update Google Play Protect, dan beberapa mobile-game issues diantaranya banyaknya budget yang dihabiskan dan AR Games yang akan semakin banyak.


Sementara untuk minggu ini, setidaknya ada lima aplikasi menarik yang pantang untuk dilewatkan. Aplikasi ini bermacam-macam mulai dari Launcher hingga aplikasi game. Seperti biasa aplikasi ini telah ada di Google Play dan bisa didownload secara langsung, meskipun ada beberapa aplikasi yang berbayar.

Langsung saja, inilah lima aplikasi Android yang pantang untuk dilewatkan minggu ini, di minggu ketiga bulan Maret 2018. Untuk yang belum sempat menikmati aplikasi yang pantang dilewatkan di minggu kedua bulan Maret bisa langsung menuju halaman ini

.projekt


Bagi penggemar game puzzle, aplikasi bernama .projekt ini pantang untuk dilewatkan karena game ini menuntut player untuk membangun bangunan 3D. Ada sekitar 60 level untuk ditaklukkan dan beberapa fitur lainnya. Sebagai game yang tergolong baru, aplikasi ini tidak gratis dan pengguna harus membayar sekitar $1,99 untuk menikmati game ini.

Lean Launcher


Lean Launcher bisa menjadi alternatif bagi launcher yang telah ada sebelumnya yang cukup populer misalnya Pixel Launcher atau Nova Launcher. Lean Launcher merupakan aplikasi yang bisa dinikmati secara gratis yang memiliki berbagai fitur seperti notifikasi untuk dots, app shorcuts, dynamic icon untuk perangkat tertentu, Google Now, dark theme, dan lain-lain. Meski gratis, aplikasi ini tidak ada iklan atau in-app advertisement sehingga cukup nyaman digunakan.

My Tamagotchi Forever


Bagi anak generasi 90an, Tamagotchi merupakan salah satu perangkat permainan yang cukup digemari. Bagi anak generasi 90an yang ingin bernostalgia dengan permainan ini bisa mendownload aplikasi bernama My Tamagotchi Forever. Fitur-fiturnya cukup lengkap diantaranya Augmented Reality Hide and Seek, dan juga memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan items. Game ini masih terdapat beberapa bugs tetapi bisa dimaklumi karena masih tergolong baru.

RememBear


Aplikasi dengan nama yang cukup unik ini juga pantang untuk dilewatkan minggu ini. Sesuai namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi pengelola password sehingga aplikasi ini sangat cocok bagi orang-orang yang memiliki banyak password. Aplikasi seharga $0,99 ini memiliki berbagai fitur diantaranya fingerprint unlock support, auto-locking, dan enkripsi yang cukup kuat.

Florence


Florence merupakan aplikasi game mobile yang pantang dilewatkan minggu ini. Game yang dikembangkan oleh perancang dari Monument Valley ini memiliki pengoperasian yang cukup mudah. Game ini unik karena secara tampilan terlihat seperti sebuah novel dengan garis besar plot terpusat pada seorang gadis bernama Florence dan kekasihnya yang bernama Krish. Pasangan kekasih ini melakukan berbagai hal seperti kencan, dan hal-hal yang biasa dilakukan oleh pasangan kekasih. Aplikasi ini bisa dinikmati dengan harga $2,99.


No comments:

Post a Comment