5 Aplikasi Android yang Pantang Dilewatkan Minggu Ini - Minggu Keempat Maret 2018 - SFMedia

Breaking

Monday, March 26, 2018

5 Aplikasi Android yang Pantang Dilewatkan Minggu Ini - Minggu Keempat Maret 2018

Minggu keempat atau terakhir di bulan Maret 2018, belum lengkap tanpa referensi tentang 5 aplikasi Android yang pantang untuk dilewatkan. Meski diketahui bahwa Google tengah mengembangkan sistem operasi baru untuk menggantikan Android yang bernama Fuchsia OS, hal itu nampaknya belum akan terjadi dalam waktu dekat.


Sambil menunggu kelahiran Fuchsia OS, maka tak ada salahnya menikmati berbagai aplikasi menarik yang banyak terdapat di Google Play. Untuk minggu keempat atau minggu terakhir di bulan Maret 2018 ini, lima aplikasi Android di bawah ini mungkin bisa menjadi referensi.

Seperti biasa, lima aplikasi di bawah ini bukan hanya satu jenis saja, tetapi merupakan beberapa jenis aplikasi semisal game, atau aplikasi yang lainnya. Jadi, langsung saja inilah lima aplikasi Android yang pantang dilewatkan minggu ini, menurut laman Android Authority.

Messenger Home


Sesuai namanya, Messenger Home adalah aplikasi berkirim pesan. Aplikasi ini bisa dibilang merupakan aplikasi baru. Meski secara tampilan tidak jauh berbeda dengan rata-rata aplikasi serupa tetapi aplikasi ini memiliki berbagai fitur diantaranya memiliki 3.000 emoji, pencarian suara, dan kustomisasi tampilan. Sebagai aplikasi yang masih baru, Messenger Home tidak mengenakan biaya alias gratis untuk menikmatinya.

Shadowgun Legends



Penggemar mobile games saat ini sangat dimanjakan dengan berbagai pilihan game yang bisa didownload dengan berbagai genre. Dan satu lagi, bagi penggemar game sci-fi shooter, Shadowgun Legends bisa dicoba. Dengan berbagai fitur seperti campaign/story mode, online multiplayer, co-op raids, dan beberapa fitur lainnya, game ini sangat pantang dilewatkan mengingat game ini gratis.

IKEA Place



IKEA Place merupakan aplikasi ARCore yang memungkinkan pengguna untuk menata interior rumah secara virtual. Aplikasi ini akan menggunakan kamera pada smartphone untuk melakukan scanning kemudian aplikasi ini akan meletakkan berbagai furniture secara virtual. Aplikasi ini bisa sangat berguna ketika pengguna ingin melakukan beberapa variasi untuk interior rumah tanpa harus meninggalkan rumah. Aplikasi unik ini bisa dinikmati secara cuma-cuma alias gratis.

PUBG Mobile



Bisa dibilang PUBG Mobile adalah game mobile shooter terbaik yang pernah dirilis. Aplikasi yang dikembangkan berdasarkan game PC ini memang sangat mengasyikkan. Ketika memulai game ini, pengguna akan ditempatkan di sebuah pulau bersama 100 pemain lainnya. Hampir sama dengan film Hunger Games, disini yang berhasil bertahan hidup terakhir adalah pemenangnya. Tak diragukan lagi, game ini merupakan salah satu game mobile terbaik tahun 2018, dan game ini juga gratis.

Just a Line


Aplikasi dengan nama yang terbilang unik ini merupakan aplikasi yang memanfaatkan teknologi Augmented Reality yang dikembangkan oleh Google Creative Lab. Aplikasi ini sebenarnya merupakan aplikasi untuk bersenang-senang karena aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menggambar sesuatu yang kemudian bisa bergerak-gerak. Game berbasis ARCore ini gratis.

Itulah lima aplikasi Android yang pantang untuk dilewatkan minggu ini. Jika ada aplikasi lain yang mungkin layak untuk masuk dalam aplikasi yang pantang dilewatkan minggu ini silahkan tambahkan melalui kolom komentar. 


No comments:

Post a Comment