Xiaomi Konfirmasi Kemunculan Smartphone Gaming Black Shark - SFMedia

Breaking

Monday, March 26, 2018

Xiaomi Konfirmasi Kemunculan Smartphone Gaming Black Shark

Sementara Razer Phone masih menikmati "singgasananya" di segmen smartphone khusus gaming, Xiaomi pelan-pelan mulai menabuh genderang perang untuk memulai pertempuran di segmen tersebut. Bagaimanapun saat ini bisa dibilang bahwa Razer Phone adalah satu-satunya smartphone yang khusus dirancang untuk para penggemar aktifitas mobil gaming.


Melalui Black Shark Technology Incorporated, yang merupakan perusahaan smartphone baru - dengan dukungan Xiaomi - saat ini disebut-sebut tengah mengembangkan smartphone pertama mereka. Dan sepertinya memang tinggal menunggu waktu untuk kelahiran smartphone gaming ini mengingat poster untuk smartphone ini telah diluncurkan.

Dan seperti yang dilansir dari Gizmochina, smartphone gaming Black Shark akan menggunakan prosesor Snapdragon 845 yang merupakan prosesor flagship dari Qualcomm. 

Salah satu fitur yang ada pada Black Shark ini nantinya akan seperti game center, yang disebut Shark Space.


Sebagai permulaan, melalui situs media sosial terkenal asal China Weibo, CEO Black Shark mengadakan sebuah lucky draw bagi tiga orang pengguna media sosial tersebut yang akan beruntung mendapatkan masing-masing sebuah smartphone Black Shark.

Selain diketahui menggunakan Snapdragon 845, beberapa kemungkinan spesifikasi dari smartphone gaming Black Shark ini diantaranya adalah akan memiliki layar dengan resolusi FullHD+ dengan rasio kekinian 18:9. Kemudian kinerja smartphone ini akan didukung dengan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB.

Kemudian Android Oreo akan menjadi sistem operasi dari smartphone gaming Black Shark ini. Mengenai ketersediaan dan penjualan, belum ada informasi resmi terkait dengan hal ini tetapi pihak Black Shark telah menjalin kesepakatan dengan toko online JD untuk penjualan dan promosi. Dengan berbagai langkah cepat yang dilakukan oleh Black Shark, sepertinya tinggal tunggu waktu saja untuk kemunculan smartphone gaming dari Black Shark ini.

Bagaimana, tertarik?

3 comments: