Desain Xiaomi Mi A2 Muncul dengan Kamera Menyerupai iPhone X - SFMedia

Breaking

Tuesday, March 6, 2018

Desain Xiaomi Mi A2 Muncul dengan Kamera Menyerupai iPhone X

Xiaomi Mi A1 pada awal kemunculannya berhasil menarik perhatian dan menjadi salah satu smartphone terjangkau dengan spesifikasi mumpuni plus desain yang menarik. Penggunaan sistem operasi Android murni dari Google daripada sistem operasi kustom mereka sendiri MIUI yang sangat populer juga menjadi daya tarik bagi smartphone Mi A1.


Meski kini perhatian penggemar smartphone tertuju pada Mi 7 atau Mi MIX 2S, ternyata penerus Mi A1 ini terlihat muncul di internet. Dirancang oleh Techconfiguration menampilkan desain render untuk penerus Mi A1 yaitu Xiaomi Mi A2. Atau mungkin Xiaomi 6X.

Jika Xiaomi Mi A1 menggunakan AndroidOne, apakah penerusnya ini juga akan menggunakan AndroidOne daripada MIUI?


Kemungkinan itu bisa terjadi, karena bagaimanapun juga Mi A1 merupakan salah satu smartphone AndroidOne terlaris di pasaran. Hal itu bisa menjadi pertimbangan bahwa dengan Mi A2 yang menggunakan AndroidOne, dengan tampilan baru juga bisa meneruskan kepopuleran Mi A1.


Dalam rendernya,Mi A2 tampil dengan beberapa pilihan warna diantaranya adalah merah mencolok, disamping hitam dan abu-abu. Dari ketiganya, warna merah memang terlihat paling menarik. 

Tetapi secara keseluruhan, desain dari Xiaomi Mi A2 ini berbeda dengan tren notch yang ramai-ramai digunakan oleh berbagai smartphone baru saat ini. 


Di bagian depan, Mi A2 memiliki kamera yang powerful karena beresolusi 20 MP. Sementara di bagian belakang terpasang duet kamera ganda sebesar 12 MP dan 5 MP, yang dipasang secara vertikal mirip dengan kamera iPhone X. Sebuah sensor sidik jari juga terdapat di bagian belakang. Xiaomi memilih menggunakan metal daripada menggunakan kaca untuk bodinya. 



Namun, sama seperti Mi MIX 2S yang masih berupa render, Mi A2 juga belum diketahui secara pasti apakah benar-benar akan diproduksi oleh Xiaomi. Tetapi mengingat kepopuleran pendahulunya, yaitu Mi A1,bisa jadi Xiaomi diam-diam telah mempersiapkan Mi A2. Tunggu saja.


No comments:

Post a Comment