Tips Game: Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends - SFMedia

Breaking

Friday, March 2, 2018

Tips Game: Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends

Siapa tak kenal Mobile Legends? Game satu ini memang memiliki daya tarik luar biasa. Anak-anak sampai orang dewasa dibuat kecanduan karenanya. Nah, salah satu daya tarik game ini adalah skin hero yang bervariasi sehingga para gamer sering mengganti skin hero-nya.
Ternyata, skin hero di game Mobile Legends ini bisa didapatkan secara cuma-cuma alias gratis. Nah, siapa yang tak mau barang gratisan? Tetapi tentunya ada trik-trik khusus untuk mendapatkan skin tersebut secara gratis. Inilah beberapa tips mendapatkan skin gratis di game Mobile Legends:

MELAKUKAN LOGIN HARIAN
Ternyata cara pertama sangat mudah, yaitu dengan melakukan login harian selama tujuh hari. Maka di hari ketujuh, skin hero gratis akan didapatkan. Ingat, login harian selama tujuh hari.

MEMANFAATKAN LUCKY SPIN

Lucky Spin atau putaran keberuntungan merupakan cara lainnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan skin hero secara gratis. Lucky Spin ini akan muncul setiap dua minggu sekali dan dibutuhkan kesabaran dan keberuntungan - namanya juga lucky spin - agar bisa mendapatkan skin hero secara gratis.

NAIK RANK SECARA KONSISTEN

Para gamer Mobile Legends tentu saja ingin naik rank. Tetapi ternyata naik rank secara konsisten bisa juga menjadi cara untuk mendapatkan skin hero secara gratis. Setiap tiga bulan sekali, Moonton akan memberikan skin hero secara cuma-cuma untuk para gamer yang telah berada di level Master.

Nah, itulah tips singkat mengenai cara mendapatkan skin hero gratis di game Mobile Legends seperti yang disunting dari duniaku.net. Tentunya dengan memiliki banyak skin membuat para gamer tidak lekas merasa bosan dalam memainkan game Mobile Legends ini.

No comments:

Post a Comment