5 Aplikasi Android yang Pantang Dilewatkan Minggu Ini - SFMedia

Breaking

Monday, April 9, 2018

5 Aplikasi Android yang Pantang Dilewatkan Minggu Ini

Selamat datang kembali di minggu kedua bulan April. Dan seperti biasa di hari Selasa kita akan mengamati ada aplikasi apa saja yang sayang dilewatkan, setidaknya sampai seminggu ke depan. Sedikit mengulas apa yang terjadi selama seminggu yang lalu, ada beberapa isu terkait dengan teknologi yang cukup meresahkan yaitu pencurian data pengguna Facebook terjadi bukan hanya di AS, tetapi juga di Indonesia.

Selain itu ada beberapa perkembangan dari Google Play yang menghapus beberapa aplikasi mining karena disebut-sebut memiliki keamanan yang kurang terjaga. Selain itu juga ada beberapa game baru semisal Harry Potter: Hogwarts Mystery yang akan dirilis tanggal 25 mendatang, dan game Fruit Ninja Fight yang akan bisa dinikmati di smartphone.

Terlepas dari hal tersebut, ada lima aplikasi yang rasanya sangat sayang untuk dilewatkan. Mungkin ada beberapa yang akan menghiasi smartphone untuk beberapa lama. Tetapi mungkin juga hanya sekedar dicoba. Yang pasti tidak ada salahnya mencoba lima aplikasi di bawah ini, seperti dilansir dari Android Authority.

The Cat in the Hat Builds That


Aplikasi dengan nama yang mirip sebuah cerita ini merupakan sebuah aplikasi game yang sangat layak dicoba, terutama bagi anak-anak. Game ini merupakan game baru dengan karakter utama bernama Dr Seuss. Di dalam aplikasi ini terdapat tiga buah game yang semuanya sangat cocok dimainkan anak-anak karena terdapat moral value di dalamnya. Singkatnya, game ini sangat layak dimainkan, terutama anak-anak. Selain itu game ini gratis tanpa iklan atau in-app purchases. 

BudRey


Bagi pengguna smartphone yang tergolong boros, aplikasi bernama BudRey ini bisa dicoba sebagai alat bantu pengatur keuangan. Meski terdengar rumit, tampilan dari BudRey ini sederhana dan mudah dipahami. Salah satu kekurangan dari aplikasi ini mungkin hanyalah harganya yang bisa dibilang cukup tinggi. Untuk menikmati aplikasi lengkap pengguna harus membayar $1.99 per bulan atau sekaligus membeli lisensinya yang berlaku untuk selamanya seharga $9.99. Tetapi bagi yang tak mempedulikan iklan atau semacamnya, versi gratis aplikasi ini sudah cukup berguna.

Tower One: Sky Defense (beta)


Tower One: Sky Defense merupakan sebuah game yang berdasarkan namanya maka pemain diharuskan untuk mempertahankan sebuah titik dari serangan musuh. Cara mainnya cukup sederhana, pemain hanya harus mengalahkan musuh sebanyak-banyaknya. Di tengah permainan, terdapat senjata-senjata baru yang bisa digunakan untuk memperkuat serangan. Karena masih tahap beta, game ini terdapat beberapa bugs.

Seven - 7 Minutes Workout (beta)


Seven - 7 Minutes Workout yang masih beta ini merupakan aplikasi yang akan sangat membantu bagi siapapun yang ingin melakukan latihan ringan selama tujuh menit. Latihan di sini cukup beragam, diantaranya adalah latihan untuk menambah kekuatan, mengurangi berat tubuh, atau hanya latihan fitness biasa. Fiturnya cukup lengkap diantaranya progress pencapaian, latihan kustom, dan berbagai motivasi. Aplikasi ini tidak gratis, seharga $9.99 per bulan atau $79.99. Versi premium menawarkan berbagai macam latihan yang lebih banyak.

GET HER BACK: A Journey to the Creature Island


Aplikasi lain dengan nama yang cukup unik. Aplikasi ini memiliki tampilan grafis yang cukup sederhana. Uniknya, pemain harus menyelamatkan kekasihnya dengan berbagai senjata yang dimiliki. Game ini memiliki 20 level, dengan 30 rekor pencapaian, dan 60 pencapaian pribadi yang bisa didapatkan. Untuk menikmati game unik ini, pengguna harus membayar sekitar $0.99. 

Itulah lima aplikasi yang pantang untuk dilewatkan selama seminggu ini, sampai satu minggu ke depan. Tentunya jika ada aplikasi lain yang bisa ditambahkan silahkan berbagi di kolom komentar.


No comments:

Post a Comment