Smartphone Terbaru HTC Memiliki Punggung Berlian - SFMedia

Breaking

Tuesday, April 10, 2018

Smartphone Terbaru HTC Memiliki Punggung Berlian

HTC mungkin kurang begitu sukses di Indonesia, padahal brand yang satu ini memiliki identitas yang cukup kuat. HTC bahkan memiliki smartphone yang telah mendukung jaringan 5G, dan merupakan smartphone pertama yang mendukung jaringan tersebut.

Terbaru, sebuah bocoran smartphone terbaru HTC memperlihatkan sebuah smartphone yang sangat menarik. Meski bukan yang pertama, konsep smartphone terbaru HTC ini memiliki punggung berlian yang menarik dan berkilauan. Oppo dan ASUS pernah melakukan hal ini pada smartphone mereka terdahulu, tetapi harus diakui bahwa HTC Touch Diamond 3 - nama smartphone ini - memiliki kesan yang berbeda.

HTC menempatkan pola acak triangluation pada punggung smartphone terbaru mereka ini. Desain yang dirancang oleh Toooajk Ma ini benar-benar memaksimalkan pola segitiga yang menarik, yang bisa memantulkan cahaya berkilauan yang berbeda. Hal ini memberikan kesan stylish pada Touch Diamond 3.

Body berkilauan pada Touch Diamond 3 ini dibungkus dengan material metal dengan sudut yang cukup tegas. Hal ini menambah tampilan smartphone ini semakin stylish. Menurut sang desainer, smartphone ini digadang-gadang sebagai "smallest high-end smartphone in the world." 


Tetapi smartphone ini tidak mengikuti tren dual kamera, karena smartphone berlian ini hanya memiliki sebuah kamera berukuran cukup besar dengan lingkaran frame berkilauan. Tetapi yang masih belum diketahui adalah material yang digunakan di bagian punggung berliannya. Bisa jadi keramik, atau metal/aluminium, atau mungkin bahan lain seperti carbon fiber

Sementara di sisi depan juga belum diketahui material apa yang akan digunakan. Tetapi di sisi depan terdapat sebuah tombol home dengan bentuk yang menyudut seperti smartphone itu sendiri. Tombol home ini kemungkinan juga merupakan sebuah sensor sidik jari karena di bagian belakang tidak terdapat panel apapun selain kamera.

No comments:

Post a Comment