Smartphone Terbaru Huawei Pecahkan Rekor Skor AnTuTu Tertinggi - SFMedia

Breaking

Wednesday, April 11, 2018

Smartphone Terbaru Huawei Pecahkan Rekor Skor AnTuTu Tertinggi

Jika trio smartphone terbaru Huawei yang belum lama dirilis yaitu P20 Series berhasil mengejutkan publik dengan performa tiga buah kameranya yang mumpuni, Huawei ternyata kembali mengejutkan publik sekali lagi dengan smartphone terbaru mereka. 

Huawei Mate 10 (via unbox.ph)
Entah apa yang dipikirkan oleh Huawei, ketika kehebohan trio Huawei P20 Series masih terasa, Huawei kembali bersiap merilis smartphone "monster" lainnya. Dan sebenarnya tidak sulit untuk menebak smartphone kelas berat dari Huawei, karena mereka cuma punya dua smartphone kelas berat, yaitu Seri P, dan satu lagi adalah seri Mate.

Skor AnTuTu yang ditunjukkan Huawei Mate 20 (via bgr.com)
Dan yang baru saja membuat kehebohan adalah smartphone terbaru Huawei yang disebut kedua, yaitu Huawei Mate 20. Untuk smartphone kelas berat ini memang belum dirilis secara resmi, tetapi bocoran performa dari Mate 20 ini berhasil membuat kehebohan karena mencatatkan rekor skor AnTuTu yang tinggi.

Skor AnTuTu memang belum menjamin performanya akan bagus, tetapi setidaknya skor ini bisa menjadi gambaran tentang sebuah perangkat. Dan skor yang didapatkan Mate 20 ini jauh mengungguli semua smartphone flagship yang ada saat ini, termasuk Samsung Galaxy S9 dan juga saudaranya Huawei P20 Pro, dengan skor yang sangat luar biasa yaitu mencapai 356.918. Skor ini juga jauh mengungguli iPhone X.

Perbandingan skor AnTuTu smartphone flagship (via gsmarena)
Terlepas dari skor tersebut, skor ini bisa jadi karena performa dari chipset buatan mereka sendiri yaitu HiSilicon Kirin paling baru yaitu Kirin 980 yang dilengkapi dengan berbagai teknologi terbaru, seperti yang saat ini sedang populer yaitu kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Selain itu kemungkinan juga Huawei Mate 20 ini akan memiliki tiga kamera layaknya seri P20 Series.

Tetapi sejauh ini belum ada informasi lainnya terkait dengan smartphone "monster" ini. Yang pasti Huawei Mate 20 belum akan dirilis dalam waktu dekat. Tunggu saja.


No comments:

Post a Comment