5 Smartphone Terbaik Dengan Harga di Bawah Rp 3 Juta - SFMedia

Breaking

Friday, March 16, 2018

5 Smartphone Terbaik Dengan Harga di Bawah Rp 3 Juta

Ingin ganti smartphone tetapi budget terbatas? Tak perlu khawatir karena saat ini smartphone murah tak bisa dipandang sebelah mata. Banyak sekali smartphone dengan harga terjangkau yang memiliki spesifikasi di atas rata-rata. Dan bagi yang ingin ganti smartphone di bulan Maret ini, berikut ada lima smartphone terbaik dengan harga terjangkau yang bisa menjadi pertimbangan.


Lima smartphone di bawah ini berharga di bawah $200 atau sekitar Rp 2,7 jutaan saja. Jadi, siapkan kantong atau tabungan karena smartphone-smartphone di bawah ini sangat menggoda.

XIAOMI REDMI 5 PLUS


Smartphone pertama dalam daftar lima smartphone terbaik dengan harga di bawah Rp 3 juta adalah Xiaomi Redmi 5 Plus. Mengapa smartphone ini masuk ke dalam daftar? Tentu saja karena bisa dibilang smartphone ini adalah salah satu smartphone yang mengusung fitur-fitur dan teknologi terkini, semisal layar 18:9 sebesar 5.99 inch, RAM 4 GB dan storage 64 GB, serta beberapa fitur lain. Di Indonesia sendiri smartphone ini telah secara resmi beredar dengan harga sekitar Rp 2,5 - Rp 2,7 jutaan.

XIAOMI REDMI NOTE 4


Smartphone kedua yang ada dalam daftar ini ternyata juga masih diduduki oleh Xiaomi dengan smartphone-nya yang lain yaitu Redmi Note 4. Meski belum memiliki rasio layar kekinian tetapi Redmi Note 4 ini memiliki spesifikasi jeroan yang sama dengan Redmi 5 Plus, yaitu Snapdragon 625 dan RAM 4 GB serta storage sebesar 64 GB yang bisa ditambah dengan memori external. Di Indonesia harga dari Xiaomi Redmi Note 4 kurang lebih Rp 2,9 jutaan.

XIAOMI MI A1


Dan lagi-lagi smartphone dari Xiaomi ada di daftar ini. Suka atau tidak, smartphone Xiaomi memang memiliki spesifikasi yang terbilang di atas rata-rata dengan harga yang sangat bersaing. Termasuk juga Xiaomi Mi A1 ini. Smartphone Xiaomi pertama yang menggunakan UI non-MIUI ini merupakan salah satu smartphone terbaik dengan harga di bawah Rp 3 juta. Meski belum memiliki rasio layar kekinian, smartphone ini bisa merekam dengan resolusi 4K. Harga di Indonesia saat ini kurang lebih Rp 2,9 jutaan.

HUAWEI HONOR 7X


Smartphone selanjutnya yang masuk dalam daftar ini adalah Huawei Honor 7X yang merupakan penerus Honor 6X yang kurang begitu diminati. Berbeda dengan pendahulunya, Honor 7X benar-benar merupakan smartphone low-budget yang bisa dibilang terbaik di kelasnya. Dengan desain layar kekinian 18:9 sebesar 5.93 inchi dan dengan dilengkapi sepasang kamera di bagian belakang tentu membuat smartphone yang akan segera dirilis secara resmi di Indonesia ini menjadi semakin menarik. Perkiraan harga di Indonesia setelah dirilis secara resmi kurang lebih sekitar Rp 2,7 jutaan.

ZTE BLADE V9


Smartphone terakhir dalam daftar ini adalah ZTE Blade V9. Smartphone ini bisa dibilang paling terjangkau dari keempat smartphone sebelumnya dengan harga sekitar $159.99 atau sekitar Rp 2,2 jutaan saja. Dengan harga seperti itu, ZTE Blade V9 tampil dengan desain menarik, seperti layar 18:9 sebesar 5.7 inchi. Dual kamera di bagian belakang serta bodi belakang yang terlihat glossy karena terbuat dari kaca. 

Itulah lima smartphone terbaik dengan harga di bawah Rp 3 juta untuk bulan Maret 2018. Bagi yang ingin ganti smartphone tetapi belum tahu apa yang ingin dicari, daftar ini mungkin bisa membantu memutuskan smartphone mana yang akan diambil. Tentu saja masih ada alternatif lainnya seperti Huawei Honor 9 Lite yang juga memiliki harga di bawah Rp 3 juta.

Tertarik? Atau ada yang ingin menambahkan alternatif lainnya?


No comments:

Post a Comment