5 Aplikasi Android yang Pantang Dilewatkan Minggu Ini - Minggu Terakhir April 2018 - SFMedia

Breaking

Monday, April 23, 2018

5 Aplikasi Android yang Pantang Dilewatkan Minggu Ini - Minggu Terakhir April 2018

Minggu keempat atau minggu terakhir di bulan April 2018 menyajikan berbagai berita tentang perkembangan dunia smartphone yang cukup dinamis, mulai dari semakin ramainya segmen smartphone gaming dengan dirilisnya Nubia Red Magic hingga ASUS yang secara mengejutkan merilis seri ZenFone Max Pro M1 di Indonesia, dan mengabaikan hasrat para fans yang telah menunggu ZenFone 5 Series.

Untuk aplikasi-aplikasi baru, setidaknya ada lima aplikasi yang bisa dicoba dimainkan selama seminggu ini. Seperti biasa, aplikasi-aplikasi di bawah ini bermacam-macam dari aplikasi game hingga aplikasi unik lain yang bisa dinikmati hingga hari selasa depan. Seperti yang dikutip dari Android Authority, inilah lima aplikasi Android yang pantang dilewatkan minggu ini.

Destiny Warfare


Dengan semakin banyaknya pilihan smartphone gaming, atau smartphone biasa yang memiliki kemampuan untuk melakukan aktifitas mobile gaming secara ekstrim, tentu tidak ada salahnya mencoba game satu ini. Destiny Warfare merupakan game yang baru dirilis secara global minggu ini jadi masih sangat gres. Game ini memiliki berbagai fitur diantaranya bermacam-macam senjata, jet packs, dan pengendalian yang mudah. Bahkan pemain tidak perlu repot-repot menembak karena game ini memiliki fitur auto-shoot ketika musuh terlihat.

God of War: Mimir's Vision


Meski God of War ini lebih terkenal sebagai nama sebuah game, entah kenapa untuk yang satu ini lebih tepat disebut sebagai aplikasi. Aplikasi ini menggunakan teknologi ARCore untuk menjelajahi peta permainan. Disini, pengguna bisa menjelajahi peta, hingga mempelajari segalanya yang ada di peta. Entah apa tujuan akhirnya aplikasi ini tetapi God of War: Mimir's Vision ini nampak seru untuk dimainkan. Dan lagi, aplikasi ini gratis tanpa iklan.

Returner 77


Bagi penyuka game puzzle, Returner 77 bisa menjadi pilihan tepat. Dengan tema sci-fi, tentu memecahkan puzzle akan menjadi semakin menantang. Plot-nya tentang alien yang menyerang warga Bumi. Game ini mirip-mirip dengan game The Room. Untuk menikmati game ini, pengguna harus membayar $4.99.

Internet by Amazon


Aplikasi dengan nama unik ini merupakan sebuh aplikasi browser baru yang dikembangkan oleh Amazon. Maka, di dalamnya terdapat berbagai fitur-fitur yang dirancang untuk memaksimalkan Amazon itu sendiri. Memang banyak sekali aplikasi browser di luar sana, namun tak ada salahnya mencoba browser ini, apalagi bagi yang suka mengakses situs Amazon, misal Kindle. Dan pula, aplikasi ini gratis.

The Room: Old Sins


The Room: Old Sins juga merupakan aplikasi baru yang dirilis minggu ini. Aplikasi game ini bahkan disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik. Sebagai sebuah mobile game, The Room: Old Sins menawarkan berbagai hal menarik misalnya puzzle yang rumit, grafik yang bagus, serta pencapaian Google Play Games. Selain itu juga banyak sesuatu yang mengejutkan di dalam game ini, misal seperti boneka yang mengerikan. Game ini tidak gratis, pengguna harus membayar sekitar $4.99.

2 comments: