Inilah Tampilan Smartphone Gaming Terbaru Xiaomi Black Shark - SFMedia

Breaking

Tuesday, April 3, 2018

Inilah Tampilan Smartphone Gaming Terbaru Xiaomi Black Shark

Jika ada smartphone Xiaomi yang paling dinantikan selain Xiaomi Mi Mix 2 (yang sudah dirilis), itu mungkin adalah smartphone gaming yang bernama Black Shark. Bisa dibilang, smartphone gaming ini adalah satu-satunya penantang smartphone gaming yang lebih dulu muncul yaitu Razer Phone.


Seperti yang dijadwalkan, smartphone gaming terbaru Xiaomi ini akan dirilis pada tanggal 13 April mendatang. Itu artinya masih sekitar sepuluh hari lagi sebelum perangkat ini sampai ke tangan para penggemar. Bagi yang sudah penasaran dengan wujud smartphone gaming ini, seorang pengguna media sosial China terkenal Weibo membocorkan bagaimana wujud smartphone gaming Black Shark.

Baca Juga
Lirik Penggemar Mobile Gaming, Xiaomi Siapkan "Blackshark"
Xiaomi Konfirmasi Kemunculan Smartphone Gaming Black Shark

Sesuai namanya, secara tampilan smartphone gaming terbaru Xiaomi ini dibalut warna hitam yang dominan dengan aksen warna hijau acid yang mencolok. Kalau dilihat dari atas, smartphone ini mengingatkan akan ponsel legendaris Nokia N-Gage, dimana di kedua sisinya terdapat berbagai panel, joystick, dan tombol-tombol.


Layarnya sendiri terlihat cukup besar, sangat cocok untuk bermain game. Sementara di sisi bagian atas smartphone gaming terbaru Xiaomi ini terdapat tombol power dan volume, sementara di sisi bagian bawah terdapat lubang charger dan 3.5 mm audio jack.

Sementara untuk spesifikasinya sendiri, smartphone gaming terbaru Xiaomi Black Shark ini akan mendapatkan tenaga dari prosesor flagship Snapdragon 845, dengan berbagai varian RAM dan media penyimpanan. Fitur lainnya adalah Quick Charge 3.0 dan sudah menggunakan Android 8.0 Oreo.

Baca Juga
Inilah Smartphone yang Dirancang Khusus Untuk Penggemar Game Kelas Berat
Satu Lagi Smartphone Gaming Muncul, Desainnya Sangar!

Itulah sedikit informasi tentang bocoran tampilan smartphone gaming terbaru Xiaomi yang terlihat seperti konsol game daripada sebuah smartphone. Dan satu lagi, meski jadwal perilisan telah diumumkan, belum tentu bocoran desain Black Shark ini merupakan desain resmi Black Shark.

Tunggu saja.

No comments:

Post a Comment