5 Aplikasi Android yang Pantang Dilewatkan Minggu Ini - Minggu Pertama April 2018 - SFMedia

Breaking

Monday, April 2, 2018

5 Aplikasi Android yang Pantang Dilewatkan Minggu Ini - Minggu Pertama April 2018

Satu minggu terakhir dunia per-smartphone-nan dunia sangat ramai dengan berbagai hal yang menyangkut tentang trio Huawei P20 Series dengan berbagai ulasan pada berbagai sektor, terutama kamera. 

Sementara dunia per-smartphone-nan dalam negeri beberapa waktu lalu juga heboh dengan launching smartphone baru Vivo yang acaranya sangat spektakuler yang disiarkan secara live hampir di seluruh stasiun televisi nasional. Seri terbaru Vivo V9 tersebut diklaim telah menggunakan fitur AI pada kamera selfie-nya yang tentunya menjadi kabar baik bagi para penggemar selfie.

Baca Juga
10 Game MMORPG Terbaik untuk Android
10 Aplikasi Grammar Terbaik untuk Belajar Bahasa Inggris
10 Aplikasi Terbaik untuk Para Guru


Memasuki minggu pertama bulan April 2018, rasanya belum lengkap jika tak mengintip apa yang ada di dalam Google Play. Berbagai aplikasi baru tersedia di Google Play dan siap untuk diunduh. Dan 5 aplikasi Android ini bisa dibilang pantang untuk dilewatkan, setidaknya untuk satu minggu ke depan.

DanMachi - Memoria Freese


Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi game RPG yang bisa dibilang baru. Game ini merupakan sebuah game adaptasi dari sebuah acara dengan judul yang sama. Gameplay-nya cukup familiar, seperti mengumpulkan berbagai karakter, menjelajahi berbagai arena, dan bermain sesuai dengan plot. Selain itu game RPG ini juga memiliki fitur pertarungan PvP dan berbagai tantangan lainnya.

Amazon Kindle Lite


Amazon Kindle Lite merupakan versi ringan dari Amazon Kindle yang merupakan salah satu aplikasi populer. Meski mendapatkan embel-embel Lite, aplikasi ini secara umum tak ada perbedaan dengan versi standarnya. Tetapi dengan ukuran yang kurang lebih 2MB dan bisa berjalan dengan optimal meski dengan jaringan internet yang lambat. Fiturnya sama dengan Amazon Kindle, seperti belanja buku, mendownload buku, dan mencari koleksi buku-buku gratis. Dan aplikasi ini gratis.

Pocket Knights 2


Aplikasi ini juga merupakan sebuah game RPG baru yang memiliki fitur-fitur standar seperti game RPG lainnya. Sebut saja kustomisasi hero sampai pertarungan online PvP. Meski begitu, game ini bisa dicoba karena tentu saja memiliki jalan cerita dan tentunya tampilan yang berbeda dengan game RPG lainnya.

Smart Launcher 5


Bosan dengan tampilan smartphone yang itu-itu saja? Smart Launcher yang masih versi Beta ini bisa dicoba sebagai alternatif dari launcher lain seperti Pixel atau Microsoft Launcher. Secara umum tampilan dari Smart Launcher ini menarik, dengan seluruh app-icon akan muncul dengan menyapu layar dari kiri. Aplikasinya pun sudah dikelompokkan menurut jenisnya. Aplikasi ini gratis dengan iklan di dalamnya, dan untuk menghapus iklan pengguna harus membayar $6,99.

JYDGE


JYDGE merupakan game baru berjenis action shooter dengan plot utama ceritanya adalah pemain diharuskan membasmi segala jenis kriminal dan kejahatan. Selama permainan, pemain bisa melakukan berbagai kustomisasi dalam berbagai hal, termasuk senjata. Tampilan game ini bisa dibilang cukup menarik. Untuk saat ini, game JYDGE ini bisa didownload dengan harga $5.99 dari yang seharusnya $9.99.

Itulah kelima aplikasi Android yang pantang untuk dilewatkan minggu ini, yaitu minggu pertama bulan April 2018. Jika ada aplikasi lainnya yang menarik, bisa ditambahkan di kolom komentar.

1 comment: